Reviews for Delusi
yuko chapter 1 . 5/27
gilak sedih kali
wildapolaris chapter 1 . 4/7/2015
sukaaaaa! jadi kehadiran hani itu antara ada dan tiada ya? kalo dari sudut pandang ku dae jo kyk belum terima ibunya meninggal dan berimajinasi bahwa ibunya masih hidup sebagian faktornya lagi karna seung jo yg membosankan dan itu-itu ajh membuat daejo membuat perbandingan antara appa dan eommanya
aRaRaNcHa chapter 1 . 11/18/2012
Dear Hikari,
Terima kasih telah menaklukkan challenge Death Under The Moon milik saya. Seperti yang saya janjikan, saya datang membawa review.
#
Prompt yang Anda pilih adalah Destruction, Kerusakan, yang mana saya tangkap dalam fanfiksi Anda adalah (hampir) 'kerusakan' mental dari Dae Jo, dimana dia harus memilih untuk ada dalam mimpi indah bersama ibu atau ayahnya. Dan yang kedua saya tangkap adalah kerusakan hubungan di tiap hari-harinya bersama sang ayah, namun pada akhirnya, ia jauh lebih memilih tinggal bersama sang Ayah yang lebih membutuhkannya. Dengan begitu, saya simpulkan prompt yang Anda ambil tersebar di sepanjang fanfiksi ini dan sangat terasa hingga akhir fanfiksi.
#
Bulan yang Anda ambil adalah full moon, dimana dideskripsikan ketika malam menjelang dan sepasang ayah dan anak itu ada di ruangan psikolog.
#
Bagian kesukaan saya adalah ini:
.
"...Aku ingin memahami Appa lebih lagi, membantunya dalam menjalani hidupnya agar dia lebih normal. Aku ingin membiarkan Appa selalu menatap mataku dalam-dalam dan membiarkan dia terhibur, merasakan kalau aku masih ada untuk Appa walau Eomma sudah pergi meninggalkan kami. Aku ingin tinggal dengan Appa."
.
Kata-kata itu menyentuh hati saya, di usianya yang masih sangat belia, Dae Jo memiliki niat baik untuk selalu bersama dengan sang Ayah.
#
Terus berkarya dan terima kasih atas partisipasi Anda, pengumuman pemenang akan saya umumkan di thread pada tanggal 18 November 2012, pada pukul 21:00, atau selambat-lambatnya 22:00.
Salam,
aRaRaNcHa
asteria capella chapter 1 . 11/5/2012
ya astaga. ini.. keren banget. antara bikin (o A o) dan bikin ( ' _ _ ' ) #apadeh

oke, awalnya agak bikin kening berkerut-kerut heran dan nggak paham. apalagi saya mah nggak kenal fandomnya, ga pernah nonton juga. tapi makin dibaca, makin whoa. astaga. nggak nyangka.

plotnya mindfck abis. bikin syok gitu pas tau kalo semua itu antara nyata dan nggak nyata. kayak paralel universe dengan kesadaran yang sama gitu ya. #ngomongapa walaupun endingnya juga bikin bertanya-tanya. kalo misalkan milih sama hani, berarti ntar ga bakal ketemu ayahnya lagi? hmmm. well, kalo saya jadi dae jo, ga bakal ngaku sih. biar bisa selalu ketemu ayah-ibunya. meski sekalipun juga gapapa. #heh

deskripsinya simpel, enak dibaca. bikin plot yang udah ngebingungin itu nggak makin bikin otak keriting.

cuma satu yang bikin saya nggak nyaman. but well, this is a great fic, afterall. by the way, salam kenal, author-sama! 8D #barukenalandiakhir #dibuang
Dande Liona chapter 1 . 9/28/2012
haaa, it's so sad,,,
hikshikshiks...