Reviews for Breath
Maple fujoshi2309 chapter 5 . 4/8
Akhrny happy ending...
Ato bust fanfic beasy lg. Tp d komplikasi kan (?) Dengan grup laen atau oc. Biar rame...
Keep writing. ..
Saranghaaaeeeeeeee author.. ยท
Maple fujoshi2309 chapter 3 . 4/8
Aaaaaaaaaa Junhyung hidup kan? ? Dia gak mati kan? ?
Author kamu jahat aku bru bc Fanfic inu masa Junhyung udh mati. Gak boleh mati..
.keep writing. ..
Maple fujoshi2309 chapter 2 . 4/8
Aigoo. Aku nangs bacanya... hiks... jangan kelamaan update ny ne.. tetep tulis apapun yg ada d pikurabmu. Jgn terpaut review. Sbnrny byk yg bc. Tp mungkin byk yg blm bisa review. ..
Maple fujoshi2309 chapter 1 . 4/8
Junhyung sajit apa?, kadian, doojon knp blg kea gt? Kena batuny bru tau rasa... q dah jrang nemu Fanfic beast. Jd tetdp lanjut ne...
cacingkawat chapter 5 . 8/13/2012
yey happyending #pelukauthor
mian ao gak ripiu dari chap1 #nyengir
yosh... ao tnggu karya selanjutnya :3
chenzcassielf chapter 5 . 8/4/2012
huah..
Adegan(?) na bkin deg''an.. Apalagi pas Doojoon na ngegantiin Youngsaeng..
Sampe nangis ku baca na.. T-T
Doojoon na mesum.. XD
xydjn chapter 5 . 8/4/2012
Aseekkk iduup! HIDUP 2JUN! XD jiirr NC-an akhirnyaa wakaka! XD buat sequelnya min! Tapi jangan angst dong, perasaan 2jun tuh ff nya angst semua -_-v #plok

Mantep deeeehhh! Bikin ff 2jun lagi yah min, aku pasti bakal baca wakakakaka! XD
Beakren chapter 5 . 8/4/2012
Daebakkkkkkkk
syukur lch 2jun brsatu . . . .
Thor bikin ff tntng kikwang dan hyunseung donk . . . Pleassss
ku tnggu ff kiseung nx
blue minra chapter 5 . 8/4/2012
Hiks..hiks yora chan terharu deh daku membacanya,aishh Junghyun oppa dikau beruntung dapet kekasih seperti doojoon oppa!.

Dan pada akhirnya aku seneng coz-nya happy ending #Yeaah #

Hountoni arigatoune karena udah nulis fanficini O

aku tunggu karya-karya berikutnya.
Akita Fisayu chapter 5 . 8/4/2012
O my Akhirnya END dengan hasil MEMUASKAN!

Ya ampuun, aku juga ikutan nangis waktu Junhyung hampir diselimuti kain putiih! Untung nggak jadi! .

Keep writing, chingu!
namikaze chapter 5 . 8/4/2012
TT pertengahan cerita y bikin nangis ... tpi knpa END y cma bgitu aja si author
angelwin chapter 5 . 8/4/2012
hahhh, yora_ssi, km membwt jntng brdbrrr, ,huweee, nyesek bngttt yora_ssi. .
yahhh, tmt dh, agk gk iklas sh, haha ;p
tp krn yora_ssi, tetp brkry ne, ditggu lo kry2 slnjtny ;D
Lee sungtae mlz log in chapter 5 . 8/4/2012
Kenapa doo appa rempong bgt yaw # doo appa . , .
Akhir.a nie ff happy ending, awas ja kalo sad ending, ane bunuh yora chi #yora : kau lupa yaw kalo udah bunuh kikwang . , .

0tte, ane tunggu epep selanjut.a HWAITING . , .
SO BEAST . , .
Beakren chapter 4 . 7/29/2012
Daebakkkkkkk
thor jgan buat 2jun pisah donk, buat mrka brsatu . . . . .
update kilat thor
hwaiting
chenzcassielf chapter 4 . 7/29/2012
miris liat Doojoon.. T-T
Junhyung na qaq bakal mati kn, thor? *galau*
35 | Page 1 .. Last Next »