Reviews for Thorn
Guest chapter 1 . 12/31/2014
woow yeye oppa so sweet banget :-*
Guest chapter 1 . 1/22/2014
Kekekeke...simple tapi ngandung makna yg dalam...
Good job!
hwangpark106 chapter 1 . 10/12/2013
...
KIM HYUKJAE chapter 1 . 9/14/2013
SUMPAH TARII LEE BERUNTUNG SEKALI KAU BUATKAN INI.

SINGKAT PADAT DAN MEMBUATKU MERINDING AKAN ARTI DURI YANG KAU JELASKAN DI FF INI. KAU MEMANG SEMPURNA.
Yewoookkk chapter 1 . 5/3/2013
Maniss :"""
Guest chapter 1 . 2/21/2013
Soft..warm..romantic...hmmm;):)
HYERA 411 chapter 1 . 2/15/2013
Annyeong.. Hyera imnida
*aku mau teriak dulu yaa* xD
KYAAAAAA YeWooknya sweet banget.. apalagi kata-katanya Yeppa.
tapi wookienya masih kecil sih.. jadi mungkin dia nggak ngerti sama apa yang Yeppa ucapkan #Plaak
detaayu75 chapter 1 . 12/24/2012
waw keren. aku baru sadar kalau duri itu tidak terlalu menyebalkan ternyata. :)
jiraniats chapter 1 . 10/23/2012
errr author cara berpikir.a unik ㅋㅋㅋ
Redpurplewine chapter 1 . 10/17/2012
beautifull,, really well writen

incest yach? wookie kyakx ga tw apa2, sma sekali ga sadar klo yesungie cinta sama dy,,, aku curiga klo dy buta plak . mianhae
santysomnia chapter 1 . 9/10/2012
kyaaaa
ffnya kerenn
sosweet bgddd
SparKSomniA0321 chapter 1 . 9/4/2012
kereeeeeeeeen...
park ji hyun chapter 1 . 8/10/2012
wew..jj! daebak ff! keren ff drabel yewooknya _b
DenisPark chapter 1 . 7/26/2012
Hyaaaaa, author daebak .. Q ga kpkiran sampai situ loh,, q suka ff.a ap lg kata" yg ad ddlam.a ,. Mlhat lain yg biasa.a hy dsbt pengganggu mnjd suatu yg WAW.. Aich.. Q suka bgt ..
.
Q bole riquest minwook? Huwaa,q pgen bgt bc minwook yg angst ,. Oneshote tentunya,. Ehehe, ya jebal #angeleyes ..
TikaClouds2124 chapter 1 . 7/24/2012
aku kok agak gak maksud yah? #jduaarr._.
tapi gak papa lah..
yang penting lanjut cerita selanjutnya. :D
34 | Page 1 .. Last Next »