Reviews for Uzumaki Naruto Band Panic!
Z.L.C chapter 5 . 9/21/2014
ahaha..fic yg menarik dan menghibur..

Ayo dong di lanjuuttt
ai.d.novita.5 chapter 5 . 8/27/2014
Aaaaa mana lanjutannya neh? *mencak2 kyak cakcak(?) Dx
Ne ne, lanjutin dunk author-senpai... Kan ore, reader-chan pengen baca chap berikutnya -3- *monyong2in bibir
Dah, segitu dulu *ngasal review*
Byee... Jgn lupa lanjutin lg ya author-senpai, muaachhh :* #digetok
Hika Cenna chapter 1 . 7/3/2014
sudah lama sekali saya menunggu lanjutan fic ini, 1 th kah? haha...
segera di lanjutkan y Manami san :)
Shinichi Nomiya chapter 5 . 9/15/2013
Satu kata... Daebakkk.. :D

Jujur aja ini pertama kalinya gw baca fanfic dan ternyata sama serunya kaya baca novel2 setengah komedi yang pakai bahasa2 simple tapi "ngena" ke pembacanya.

Story rolling nya juga bagus jadi gak cuma lempeng2 aja karena ada model flashback ke 2 jam sebelumnya,dll gitu jadi gak bosen dan bikin makin penasaran untuk di baca.

Untuk detail dari segi jalan cerita dan penjabaran character personality gw rasa udah bagus gak semua perlu dijabarkan karena dengan gak dijabarin itu justru bikin pembaca jadi makin penasaran dan berimajinasi sendiri.

Untuk segi humor udah bagus dan bikin gw sama ngakak nya kaya waktu baca buku R*ditya D*ka waktu dia bilang "Saking lemahnya fisik gw, Sampe-sampe gw harus tidur siang tiap abis kentut buat ngembaliin tenaga yang terbuang." :D

Well good story... Keep writing... Daebakkkk...!
Lsamudraputra chapter 5 . 9/9/2013
Lanjrutkan author-san ! saya tak rela jika fict ini g dilanjrutkan !
cemungud author-san !
ganbattebayo !
Huri no Airin chapter 5 . 9/5/2013
Asik! Keren keren! Bikin ngakak xD
Walaupun agak lama nunggunya, tapi tetap ditunggu x) #apa coba?
Ga tau mau ngomong apa, pokoknya lanjutin terus, dattebane!

Huri Chan
CALIC0 chapter 5 . 9/5/2013
akhirnya terapdet jg
selalu ditunggu lanjutannya :)
wind scarlett chapter 5 . 9/1/2013
Ini cerita udah kayak drakula atau vampir aja, muncul tengah malem pas gw terlelap. What the heck, gw pagi-pagi terpingkal-pingkal parah ketawa ampe otot pipi rada kejang dikit.

Wah, ternyata pemenang kontes ada dua? Bikin greregetan amat sih! Lagian kenapa harus Eternal Blaze bisa disamakan sama Naruto Uzumaki Band? Mungkin secara performa kekuatan mereka sama? Lain kali minta penilaiannya dong, biar kelihatan lebih adil gitu. Kakashi jadi juri malah tipe-tipe Simon/Juna, hahaha. Sumpah gw ampe ilfil nyangka si Kakashi berbuat hina, ternyata si Pakkun. Ketika untuk pertama kalinya gw ngeliat/ngebaca penampilan Naruto cs, yang gw lihat adalah PENAMPILAN DANGDUT mereka! Cengo ngakak gila, dan seperti Kiba gw ngeremehin. Ternyata lumayan lawak, apalagi adegan fave gw di sini, si Sasuke muncul absurd dan dihina. You've got me, lucu banget. Eh, Sakura mendadak muncul? Abis ngestalk band Sasuke latihan atau gimana tuh cewek?

Oiya, omong2 gw jadi rada bingung tapi kagak apa. Tipe penulisan penpop gini emang kagak baku2 amat kan, rapi paling kagak konsisten. Kaget aja gw lihat ada kata 'ga' muncul di tengah kalimat. Sebelumnya 'nggak' atau 'ga' aja sih? Gw belom mastiin. Kagak apa sih, 'ga' dipake selama konsisten aja. :D

Okeh, ditunggu updatenya, semoga makin asyik. Dan Naruto semoga makin terkenal di Iyotube. :p
Hikari chapter 5 . 8/30/2013
Oh saya suka cara menulis anda..!
Namikaze Sholkhan chapter 5 . 8/29/2013
.kilat
Haruno Sofia-chan chapter 4 . 8/17/2013
Mana lanjutan'y dettebayo ?
Aku tunggu . . .
Critanya bgs.
Ganbatte author-san
Ishimaru Yamato chapter 2 . 6/17/2013
ada sedikit kesalan di lirik cassis
Na Fourthok'og chapter 4 . 3/7/2013
Uwwwaaaauuuuuu..
Sugoooii...

Penasaran, penasaran...
Apa yg ngebuat playboy kelas hiu seperti Sasuke begitu menderita hanya karena cewe alias Sakura-chan?

Gak sabar nunggu updatenya...
shin197 chapter 4 . 1/29/2013
Telat banget ya gue baru nemu fic ini ._.
Eh tapi sumpah ini fic keren bgt, aura friendshipnya entahlah, kerasa banget thor, sumpah.
Ehm, ganbattebayo author! Lanjut ya :)
eh, lo gak niat bikin fic ini discontinued kan? :)
update yaaaa
Yukkiteru-sama chapter 4 . 1/27/2013
Keren!,lanjutin chapternya yah :)
26 | Page 1 2 Next »