Reviews for FourteenCount Prodigy
autumn.leaves.16752 chapter 1 . 1/1
Hi,I want to translate three fanfics had been written by you:My heart is echoing within your resonance,FourteenCount Progidy and Kimi no Shiranai Monogatari(into English and Vietnamese)
Even if you agree or not,let me know by inboxing me on Facebook,my Facebook account is Hitomi Kaido.
Thank you very much.
Baiorin chapter 1 . 8/25/2012
asdfghjkl; What the— Ban nonton Inazuma ternyata /plak /salahfokus OuO

ini DanSei yang kata crossover di movie "Danball Senki vs Inazuma Eleven GO" nanti kaaann? Iya KAN?!

*ehem* sorry, emosi.

btw, Dika-saaaannn! Saya ngga pernah nonton Dansei lho /yaterus/ tapi abis baca ini jadi pengin nonton DanSei **

Ban kayanya mirip Tenma (mungkin) ya, Jin mirip Tsurugi (versi baik). Jadi pengen nonton OuO

Keren bangeetttt, meski aku ngga tau animenya, tapi aku suka! LOVE YOU /plak /NO

Tetap berkarya ya, Have a nice day :D
Kuroka chapter 1 . 7/31/2012
...BJ (BanJin), ya?
BJ, ya?
#goyah
(Padahal aslinya saya ngeship JB, tapi gara-gara baca ini, malah jadi tergoda sama BJ).
..Ih. Ban. Gak nyangka dirimu tukang gombal juga, ya. XD #ketawa
Terus Jin yang malu-malu kucing (?) itu. HNNNGHNNGH. Manis banget. QAQ
#jadi luluh sama UJ (uke!Jin)
SB (seme!Ban) ternyata lucu (?) dan keren juga. Uhm, kaya yang di drabble nomor 9 itu. Eheheh, unyu banget. AqA #dor
Dika.
Dika.
Saya jadi gak bisa berhenti mikirin BJ nih.
#gelindingan
#asdfghjkl
Uhm..mungkin segini aja review dari saya? 8'Da
Maaf kalo reviewnya gaje... QwQ
Salam,
Bundanya Hiro (?)