Reviews for The Sora's Diary
freacchi chapter 1 . 12/24/2013
Waaah, saya nggak bisa berhenti senyum dari awal sampai akhir fic *penyakit kumat*

Hm... Kejutan itu... Saya jadi penasaran kejutan apa ya *walau nebaknya pasti engga jauh2 dari rencana Anna XD

Ditunggu chapter selanjutnya
Koyuki Uzumaki chapter 1 . 7/5/2013
haaaai XD
perasaan kemaren udah ane ripiu deh w -tabok ffn-
mamaaah, papa baca ulang masih ngakak ajaaa XDD
kalo OOC emang seru yaaa, hidup OOC! XD -apaan?-

kejutan untuk Sora pesta ultah aja, kalo May blind-date ama Leon (gimana ceritanya tuh nanti ._.), kalo Layla... bikin sendiri aja deh :D -plak!-

lanjuuut! keep writing! sori gak logiiiin D:
sukoshi yuki chapter 1 . 8/22/2012
ceritanya keren juga )
idenya unik
ditunggu chap berikutnya ya

mau usul, gimana kalau chap depan ada kalos/karosu dan cathy?
Kken RukIno chapter 1 . 8/5/2012
Wahhh keren senpai
Aku mlah pnsran dgn 'suprise'.na

Aa psti ada yg mau nembak mreka, ne? Klo gtu, buat Sora ma Leon yayaya senpai karena aku suka skli ma mereka. Jgn biarkan Leon dgan May ;(

Oke, UPDATE senpai

Kken RukIno