Reviews for Hell Girl Nyanyian Kesedihan
We-Are'Twins chapter 1 . 5/22/2014
Hm...
Hm...
Hm...
Huaaaaaa...!
ai-chan chapter 1 . 9/7/2013
yoshhh cerita nya bagus q suka ngalir banget \-_/
ichigo miyano chapter 1 . 6/2/2013
wah, hebat banget, seru!
Kuze-Chan chapter 1 . 2/26/2013
agak pusing bacanya but overall (y) keren :3
keep writing! :D
Lia chapter 1 . 11/14/2012
wah.. keren bgt! soo nice!
'-')b
Fluffy Parffy chapter 1 . 11/8/2012
Wah ... Ai gak bisa bawa Iriya-Chan ke neraka karena ... malaikat Malik melarang! Eh, ceritanya bagus banget ... aku jadi terharu, deh! Aku juga punya adik sama kayak Fumika. Kami selalu dibeda-bedain gitu ... okay, sini dulu ya!
Shiho Miyano chapter 1 . 8/25/2012
Aku bc biomu n kamu sk ma Detektif Conan ya? Buat fic dgn pair Shinichi n Shiho ato Conan n Ai genre romance, dong!
Shiho Miyano chapter 1 . 8/25/2012
Wlo aku blm prnh lihat n baca komikx sm skali, aku te2p mnikmati critamu.. BAGUS BGT!
aq nemu ficmu di internet krna gk sngaja..
MeganeD-chan chapter 1 . 8/17/2012
berasa kayak nonton animenya!
hebat.. kapan2 bikin lagi ya! hehe..