Reviews for It Has to be You
Janyewook chapter 8 . 11/13/2012
Alhamdulilah akhir.a d'update jga nih ff
Knpa si moci jhat,?
Thor jngn pisahkn yewook ne, satukan yewook terus minie biar smaa kyu'ppa aja ne?
Oy jngan lama" lagi ne update.a? Hehe
hwaiting hwaiting
Janwook chapter 8 . 11/11/2012
LANJUT EONN,...!
Cerita.a mkin seru, oy eonn jangan pisain YEWOOK ne plise. :-)
YWS lovers chapter 8 . 10/30/2012
Aahhh jujur, saya mrasa nih FF maksa bangeet pakek abbiss! Scara Gk ada apa2 Henry nya tiba2 nylong masuk gitu aja dan yg lbih bikin ruwet tuh trnyata dy saudara Wookie da apalagiii tiba2 suka ma Kyuhyun?( Woooww aneehh ) Trus msalah kejelasan sifat dan tokoh Sungmin disini bener2 bikin aq ( dan spertinya reader lain juga ) bingung. Gk ada sudut pandang Sungmin disini.. Kyuhyun juga! Kayaknya mesti di perbaiki dulu deh nih ff! Mianhae, bukannya mau ngeBash, saya cuma mencoba memberi pendapat, ditrima ayo enggak itu terserah authoor.. Fighting yaa
Kangteuk chapter 8 . 10/30/2012
ne Authorr *kedip2 mata* boleh request satu nggak? :3

mm... setidaknya ada Summary dong, aku jadi lupa cerita sebelumnya hehee..
ceritanya jadi tambah bagus tambah rumit juga sih *dibacok*
kayak terkesan novel dewasa gituu tapi tetep oke. romaticnya kerasa ok ._.b

Lanjut yap
kyuwooks chapter 8 . 10/28/2012
ceritanya aneh #plaakk
Sumpah thor, aq bener2 gk ngerti ama ni ff, semuanya kayak terlalu maksa gitu. Ini lg malah muncul henry yg mengaku cinta ma Kyu? Wowowowowo.. Sebenernya ini ff pairnya apa? :O kok jd berasa aneh gitu yaa?
Apa lg dng sifat dan sudut pandang Sungmin disini juga gk ada. Tambah bikin aq GK NGEH sm sekali. Pdhal aq udah mncoba memahami ni cerita, tp ttp aja ujung2nya GK NGERTI..
Mianhae, bukannya mau ngebash ni ff, sy cuma mau memberi kritik.. supaya Author bisa mmbuat cerita yg lebih baek lagi :) anyyeong :)
Rillianne chapter 8 . 10/30/2012
aiihh... YeWook momentnya cuman diawal :( tapi nggak apa - apa kookk...
di chap depan harus dipuas - puasin ne? janji yaa.. jangan lupa Apdet kilat biar ga usah nungguin hehe :D
Haruru chapter 8 . 10/30/2012
wah, apa-apaan nih-_- kok Henry jadi nyolot gitu sih?
pokoknya, tetep Hwaiting Ryeowook-Oppa! jangan kalah sama anak Mochi itu huuoo XDDDD

Continued it! :3
Haessica Shipper chapter 8 . 10/30/2012
kyaa ada apa itu Unnie? kok jadi peperangan gini sih? hehee...
ngomong2 ceritanya rada rumit deh, dan tumben Sungmin rada dikacangin disitu XDD*plak*

Hwaiting ya Unnie... keep writing :D
Duches Cornelia chapter 8 . 10/30/2012
eh, eh kenapa nih? kok jadi gini?-_-
haa... selain Sungmin, ada juga pengganggu yang bener2 kacau. hei, hei, dia biasku loh-_- kenapa kau buat antagonis begitu?-_-

apapun itu, cepat lanjutkan ceritamu dan jangan buat aku penasaran ne? :D
FellySparklee chapter 8 . 10/30/2012
wew, FF nya jadi agak ribet tapi menggemparkan sedikit. well setidaknya, Ryeowook Oppa tidak terluka walau agak sedikit terancam ._.

Lanjutin saeng :)
Ryuu Hiwatari chapter 7 . 10/24/2012
tak lama lagi akan muncul sebuah masalah deh (kayaknya-_-)
u doing well continued it #BadEnglish
Raylla Sparkyu chapter 7 . 10/24/2012
lanjut! jangan bikin penasaran
Lee Nicole chapter 7 . 10/24/2012
cinta pertama Henry... Kyuhyun? lol, gimana jadinya yah? XDD
lanjutt
Haruru chapter 7 . 10/23/2012
*kibar bendera KWS* lanjut terus! \m/
Shirley chapter 7 . 10/23/2012
lanjut lagiii :D
187 | « Prev Page 1 .. 2 3 4 5 6 .. Last Next »