Reviews for Resep Kurus untuk Nakanishi
Nate-Ashakawa chapter 6 . 5/16/2014
Lucuu jg haha
Ratu Obeng chapter 6 . 5/15/2013
ihhhhh apa? Sambel bisa bikin kurus?
Aku sering makan sambel tapi kok berat badanku segini-segini aja? D: #protes

wkwkwkw apa2an nih, si Nake sukanya Ayu ting-ting? /LOL/
Jitou jahat banget, asli! Apalagi pas ngasih s*nlight OHEMJI! Untung Nake ngga matiiii-! #histeris

Untuk saran, mungkin tiap dialog lebih baik dikasih spasi, biar yang baca ngga pusing... terutama kalau baca lewat HP, hehehehe...
udah gitu kan jadi kasih kesan kalo fic-mu rada panjang #dikepret

Aduh endingnya geje, HAHAHAHAAHAHA puas...puas...XDDD
terhibur banget kok. Kapan2 bikin lagi ya yang menghibur kaya gini...
selamat ya udah beresin fic ini dan terus semangat!

Sincerely
Guest chapter 1 . 8/12/2012
astaga Jitou sampe nelpon ke Ibunya Nakanishi XDDD
penasaran nih lanjutannya, mohon lanjutin ya ovo
Revantio Van Cario chapter 1 . 8/11/2012
Tsubasanya mana?! OwO /review ga mutu/
Terlalu pendek, pembaca jdi kurang puas.