Reviews for Sebenih Dandelion
Taomio chapter 1 . 10/4/2016
sukak pas bagian sasuke bilang ngembaliin bukunya hinata dan hinata tanpa berkata apa apa langsung narik bukunya kasar dan ninggalin sasuke :3 best momen menurut gue. konfliknya dapet. nyentuh ati paling dalem. beneran dah. kalo gue jadi hinata mungkin jugak bakalan kayak gituh :v quotes terakhir favorit
Tiya gustiyanti chapter 1 . 9/6/2015
Sweet deh dandelion hahahah
Hazelleen chapter 1 . 3/20/2015
Fic yang puitis dan penuh kalimat indah
Mala137SHL chapter 1 . 10/11/2014
Wah... Sudah pernah baca tapi belum review...
Hehehe sorry :)
Syura Azhurasyuchi chapter 1 . 7/10/2013
fic.. sngat indah tuk d'bca.. dri tiap kata 'n kalimat y seperti s'buah syair puisi.. sungguh indah.. kren.. jgan b'henti b'karia Author Choco - san.. Ganbate..! Arigatou..
YANASIDE chapter 1 . 11/7/2012
kawaaiii
Saruwatari Yumi chapter 1 . 8/22/2012
ficnya keren dan rasanya fluff sekali, manis melihat hubungan SH disini
Diksinya bagus, walau aku sempat merasa janggal sama beberapa kata.
Oh ya, bisa juga ya publish fic dr HP.. Ficnya minim typo lg, dan sepertinya sih tak ada typo.
akhir kata, fic keren
Light of Leviathan chapter 1 . 8/19/2012
Harusnya saya balas review, eh malah nyangsang baca fic. *nyengir* Harusnya saya menyampaikan terima kasih untuk concrit yang Zephyrus-san berikan, eh kenapa malah mabuk impresi karena fic ini? *keleyeng-keleyeng* *_* -mata blink-blink

Lupakan ramblingan saya sebelumnya. Saya perlu cuap-cuap mengenai kekaguman saya yang berkaitan dengan fic ini. Darimanakah saya harus memulainya? (Suara di pojokan, "Dari awal adalah permulaan terbaik.")

Jujur, saya jarang menemukan fic dengan majas metafora nyaris mencakup keseluruhan fic yang membuat saya berdecak kagum seperti ini. Tidak hanya itu, karakter yang IC dan diksi tepat sukses bikin saya diabetes. Saya jadi nostalgia baca fic ini. XD #yehkokmalahflashback# Saya suka dengan cara penggiringan relasi Sasuke dan Hinata yang memiliki karakter persona berseberangan, hingga mencapai keterikatan. Dan Sasuke yang memaknai Hinata serupa dandelion dengan sederhana itu terkesan elegan. Part akhirnya bikin saya gegulingan gemas!

"Kau tahu, kenapa dandelion begitu rapuh?"

"Karena—di antara semua bunga, dandelionlah yang paling mudah terbawa an

*melted*

Hanya ada sedikit kejanggalan di sini kalimat yang kalau nggak salah begini " seorang gadis pemilik mahkota sepunggung"-ku-kurang lebih seperti itu, walaupun saya tahu itu adalah konotasi dari rambut. Selebihnya, t-o-p! ;)

Wah, Tere Liye, saya fans beratnya beliau. Novel pertamanya yang bikin jatuh cinta adalah "Daun yang Jatuh Tidak Pernah Membenci Angin", tapi yang paling tidak terlupakan itu adalah novel "Ayahku (Bukan) Pembohong". Duh, menapak tilas lagi deh saya. *lirik belakang*

Terima kasih untuk ficnya yang menghibur. Saya menanti karya-karya Zephyus-san berikutnya. :D

Tetap semangat untuk terus berkarya! ;D

.

Sweet smile,

Light a.k.a LoL
Valeria Lucifer chapter 1 . 8/17/2012
hanya author gila yang memakai pair ini.
sampah.
Tsubasa DeiChan chapter 1 . 8/16/2012
Fic-nya bgus, saya suka :D

Makasih ya :)
Ms. Lana chapter 1 . 8/16/2012
Aaa bahasanya indah, bagus banget, dapet feelnya:')
Nanda Ryuzaki chapter 1 . 8/13/2012
Waahh, aku suka gaya bahasanya. Good Job dah.
Trus, entah kenapa aku ngerasa fanfic ini kok kayak komik shoujo ya. Coz,romance nya terasa banget.
Pokoknya sip deh,. :)
*bingung mau ngomong apa lagi

Ya udah deh, sekian.
Terus berkarya ya.. O/
mitchiru1312jo chapter 1 . 8/12/2012
good.
Ryuusuke chapter 1 . 8/12/2012
Nice fic :)
terkesan fluffy dan puitis, menjadikan kisah SH di dalamnya jadi manis.
Ditunggu karya SH lainnya :)
CharLene Choi chapter 1 . 8/12/2012
manis,,,
ganbatte ya...
25 | Page 1 2 Next »