Reviews for Flamer Logic
ChulZzinPang2 chapter 1 . 3/10
Karena flame itu dasarnya adalah KEBENCIAN. Dan orang yang sudah dipenuhi kebencian biasanya otak akan turun ke selangkangan dan berubah menjadi nafsu. Yang ada dipikirannya adalah dia benar dan orang lain salah. EGOIS seketika. Komentar mereka seakan menjunjung tinggi nilai moral tanpa menyadari dirinya mulai tak bermoral.

Ada yang bilang, "Kalau gak suka gak usah baca." Lah itu benar! Kan ada itu jenis genre, jumlah kata, dan warning disetiap FF. Kalau merasa bukan 'wilayah'nya ya jangan masuk. Jadinya sakit pantat gitu kan? Hahaha..

Saya suka sama gaya anda!

Saya penulis YAOI dan sering menjumpai hal serupa.

Bagi saya, PENGECUT sebenarnya adalah yang TAKUT sehingga MENYEMBUNYIKAN akun aslinya. Mereka PAYAH dan BODOH!

PAYAH karena mainnya keroyokan. Dari yang saya lihat, mereka umumnya senang jika ada yang sependapat dengan mereka dan ikut memanas-manasi. Bukan hanya itu, mungkin mereka terlalu lemah jiwa jika mendapati pembaca ffnya mengetahui kelakuan busuknya dilapak orang.

BODOH karena tidak bisa membaca. Kalau emang gak suka hentai, yaoi, yuri, anime, dll segala macem ya gak usah masuk. Kalau udah masuk terus keluar ya jangan marah2. Gitu aja kok susah ya. Sok pintar dengan mengomentari karya orang padahal dirinya belum tentu mampu (dilihat dari cara penulisan komentar para flamer) mereka bahkan ada mencampur adukan angka ditengah kalimat. Mungkin keyboard mereka perpaduan dari kalkulator? :D :v

Iihh.. saya geregetan aja kalau lihat yang kayak gini. Dirinya sok suci. Seakan-akan ahli surga gitu. Kayak dikehidupannya gak punya salah dan dosa. Dia menghina orang lain menjijikan, penuh dosa, kerak neraka, dll gak sadarnya kalau apa yang dia ucapkan akan diamini terlebih dahulu untuk dirinya? Mereka sok ahli agama tapi mainnya ditempat 'ginian' :v udah jelas nih cerita khusus untuk penggemar tertentu ya kenapa ikut nyungsep disini? :v udah gitu komentarnya kok seakan bikin lawakan xD

Udah ah.. saya jadi ikut bikin cerita disini :D haha.. berkarya terus Author-san!
ANAK BAIK DAN RAJIN MENABUNG chapter 1 . 1/6
hahaha tanggapan yang luar biasa
INDONESIAN KARA chapter 1 . 12/16/2016
**ngakak** Ett, Flamer harus dimusnahkan! :v Sumpah, jawabannya itu loh.. PASTINYA NANCEP THOR! :V
alfiantohadiwinarno chapter 1 . 8/6/2016
dasar flamer, dia ngeflame fic orang tapi ngebaca juga wkwkwk ngakak gw
Definetely not a Human chapter 1 . 7/5/2016
GGWP lah Son.
Btw pantes lu udah jarang update ff lu, ternyata udah tunangan (mungkin udh nikah) congrats lah..
Fahmi Mughni chapter 1 . 6/14/2016
super sekali :v #SupporterAntiNgomongRasis
btw itu ceritanya lanjutin. ya semua juga gapapa :v
Guest chapter 1 . 4/7/2016
mantep lu vroh

teruskan y bro...
Guest chapter 1 . 2/17/2016
Betul tuh author. Biar pada tau rasa noh. Meh, mending kalo dia bisa bikin yang lebih baik. Tapi kenyataannya? Meh, NOL!
Forneus787 chapter 1 . 12/9/2015
Njiirr... ane pengen ngakak stelah melihat flame" tadi dan tanggapan Randz-author, bener" lucu! bwahaaha. ane yakin, kalo org/ flamer yg dimaksud ngeliat ini pasti bener" marah! mantab sekali!
.
hahaha, Teh Pucuk! \ :v /
Sakhya chapter 1 . 12/8/2015
Teh Pucuk! Wakaka...

Kamu memang terbaik dalam menghadapi para Flamers Anonim, Kitsu-san. Saya tersanjung melihat review berisi hampir semuanya para FLAMERS ANONIM dan menyikapinya pun kamu memang hebat, salut deh aku sama kamu.

Bye-bye, salam kenal dari Lumina :)
kasatria.malam5109 chapter 1 . 10/22/2015
Wow
sfdssss chapter 1 . 10/20/2015
emang yang flame gak punya otak tapi author kan juga gak punya
katanya semakin banyak flame makin hot jadi saya flame
rahmanarief448 chapter 1 . 10/2/2015
Gerget, Om... Hahahaha..
arafim123 chapter 1 . 10/1/2015
Ini masih ada lanjutanya ngga thot
orang biasa cuma chapter 1 . 8/9/2015
b***h
125 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »