Reviews for Senja Kelam
svetthyana22 chapter 6 . 8/22/2014
Uwah.. Author-san menggantungkan ff nya.. :( padahal aku penasaran sama kelanjutannya.. Aku belum puas :v Semoga Author-san bisa cepat mengupdate ff ini yah.. :3
Nick Say FuckerShit For Kagari chapter 6 . 11/5/2012
karena lama update,, jadi fave nya aku tunda #hajared

pendek,, hiks TT

aduh,, muga-muga ciel diselamatin sebas dichap depan,,

jangan ampe mati,, kan dia chara utamanya ,,

hah,, alois ko tiba-tiba jadi antagonis?
Ayuni Yukinojo chapter 5 . 10/8/2012
,.ya,.ampuunnn,.,kok pendek" sihhhh,.,.
,.next chaper buat lbih panjang yaaaa,.,
Nick Say FuckerShit For Kagari chapter 5 . 10/7/2012
di fave klo chap depan cepat updatenya!

Sebas kan dah cinta tuh, gimana dengan Ciel?
Leony-chan GabyNez chapter 4 . 9/26/2012
Ayo lanjutin FF-nyaaa... :D :D :D
Keren banget lho ceritanya :)
leebyoo chapter 4 . 9/23/2012
Hai, maaf mengganggu! Mau numpang promo sebentar, nih

Aku mau ngajakin kamu buat ikut IFA!

-Apa sih IFA itu?
IFA adalah singkatan dari Indonesian Fanfiction Award, sebuah ajang penghargaan untuk fanfiksi-fanfiksi dan author terbaik di masing-masing kategorinya. IFA sendiri adalah sebuah ajang penghargaan, bukan ajang lomba menulis fanfiksi

IFA sudah berjalan dari tahun 2008 sampai tahun 2011 kemarin, dan tahun ini IFA tidak hanya di selenggarakan di FFn, tapi sudah meluas ke AO3! Tahun ini juga banyak kategori-kategori penghargaan baru, lho! Jadi nggak menutup kemungkinan kalau kamu bisa menang di salah satu kategori

Jadi, ikut meramaikan IFA, yuk! \o/

Untuk info selanjutnya bisa di lihat di:
Web IFA: ifa2012. infantrum. info/ (hilangkan spasi)
Facebook: bit. ly/fb ifa12 (hilangkan spasi)
AO3: archiveofourown users/ IFA2012/ profile (hilangkan spasi)
Atau follow Twitter IFA: _IFA2012

Terima kasih untuk waktunya! Maaf, ya sudah menganggu.

Tertanda,

Humas IFA 2012 FKI: Selrine Chii
chosaku-ken chapter 1 . 9/18/2012
akan lbh bagus klo si Ciel jd gender bender XD