Reviews for Sleepover! Over and Over?
fatihaanggahra chapter 1 . 12/9/2015
KAWAIII ! o
RUBINA A.A.A chapter 1 . 10/9/2015
Good job,author! Its really good!( sempet-sempetnya pakai bahasa inggris :v) Omedetou! ,~
Ririn653 chapter 1 . 9/14/2015
so sweett nalu
Guest chapter 1 . 5/27/2014
chapter selanjutnya kapan di buat ? gue mau baca lagi
Kurosuchan chapter 1 . 4/14/2014
Baguss bangett (y) ))
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
EMANG ROMANCE BANGET KYAA XD
Scarletika97 chapter 1 . 11/4/2013
Ini dia! Yang paling ku tunggu-tunggu, NaLu major fluffiness-ness-ness! XD Meski Natsu rada-rada OOC, tapi aku suka banget sama diksinya. Kok bisa nulis sebagus itu sih?. Keep update fanfic NaLu yang lainnya ya!
Runming chapter 1 . 10/24/2013
. speechless deh... andai mashima-sama se canggih day-chan dalam membuat kisah NaLu .
#plak##
T.T gomenasai mashima-sama ..
Taufik chapter 1 . 8/7/2013
Buat sequelnya kaka itu belum romantis banget sambungan ceritanya yang lebih err romantis gitu seperti natsu nembak lucy. wuih cuma itu yang dapat saya sarankan terima kasih
detri smile chapter 1 . 7/23/2013
ceritanya bagus banget, Natsu memang selalu ada untuk Lucy kan? senangnya :D
Shintia safiree chapter 1 . 7/5/2013
Keren...

Tunggu selanjutnya...
Tetap ganbbate...
XxMinokaX chapter 1 . 6/19/2013
Waw... Keren!
Kasihan happy diper-alat gitu... :3
Maoiliosa Wr chapter 1 . 5/12/2013
huaaa kau harus banyak nulis NALU! Cerita ini bagus banget! Izin fave ya!
Guest chapter 1 . 4/14/2013
tolerable
never talk man chapter 1 . 3/16/2013
so sweet
38 | Page 1 .. Last Next »