Reviews for Negeri Tercinta
Hanazawa Yui Imnida chapter 1 . 5/6/2015
Gila.
ini keren!
udah. titik.
Veria-313 chapter 1 . 4/13/2014
Emang pidatonya Naruto bagus, walaupun ada bagian yang nggak formal. Yah, tapi itu juga bikin yang dengerin nggak bosen sih :)
Omong2, di akhirnya itu ada hint NaruSaku ya?
ariabr chapter 1 . 5/21/2013
AAAAAAAAAAAAAWWWWWWWW ADA UNSUR NARUSAKUNYA *greget*

Oke, saya nggak tahu mau komentar apa tapi karena mau berterima kasih pada Sanich-san telah menyelipkan Narusakunya jadi saya komentar deh (?)
tak ada akun chapter 1 . 8/27/2012
wah baguss banget ficnya,bener kerasa jiwa patriotnya..
andai para pemuda indonesia punya perasaan spt apa yg tersirat d fic ini..sallut lah buat authornya..
cainelodie chapter 1 . 8/27/2012
Aku terharu..
It's adorable. Thanks.
Ayren Christy Caddi chapter 1 . 8/27/2012
wooooooww! pidato yang mengharukaaann! aku sukaa T_T . plok plok plok plok plok plok,selamat untukmu!

nyeheeheheh :DDDD . pintar kau bikin pidato sebagus ini! ''! tak membosankan,malah bikin tetap mendengarkan dan penasaran selanjutx XD nyeheheeheh . jauuh skalii beda dngn pak kepsek XD! pidatox aja puanjaannngg lamaaa, para murid aja udh bosan dan pengen cepat2 beranjak dr posisix ke kelas yg sejuk dan dingin .-. ._. yahh, suarax kecil (-_-'') makax gak ada yg dengerin -_-"
darkBlue 47 chapter 1 . 8/27/2012
keren...
a-a-a... jadi terharu, deh, hhe... :')
nindya.nhursakinah chapter 1 . 8/26/2012
waow...ceritanya bagus xD

umm,sy mau tanya
disini ada Sasuke ato enggak?
skyesphantom chapter 1 . 8/26/2012
Halo kak :) ceritanya keren, slight NaruSaku diending ya, menarik. Pidatonya sukses kok, walau ada bagian yang ngga formal._.

Lanjut terus kak :)
Infaramona chapter 1 . 8/26/2012
Speechless! Ficnya cantik bangett! Aku bangga padamu Naruto! *ala semangat masa muda Lee* #plak XD

Izin Fav ya kak!
Alm. Bucin Vinsmoke chapter 1 . 8/26/2012
Seperti biasa... saya selalu kehabisan kata-kata setiap kali membaca karya Sanich-san. Ide sederhana bisa diolah sedemikian rupa hingga menjadi satu cerita yang luar biasa.

Awal baca saja saya sudah dibuat senyum-senyum melihat Naruto yang curhat sama Gaara ) Kesan persahabatan mereka terasa sekali di adegan itu. Lalu saat Naruto makan ramen, terasa juga Naruto yang sedikit miris karena posisi impiannya menciptakan sedikit jarak di antara orang-orang yang dia kenal.

Lalu saat pidato... mata sudah berkaca-kaca. Kalau saya tidak sadar baca ini di ruang tengah, pasti udah nangis aja deh. Rasanya saya ada di sana, mendengarkan pidato Naruto, yang entah kenapa jadi seperti menceritakan riwayat hidup Tapi sungguh, pidato macam itu heartwarming sekali.

Saya sudah tidak tahu mau bicara apa lagi. Yang jelas fic ini, seperti karya Sanich-san yang lain, nyaman banget dibaca dari awal hingga titik terakhir. Tidak ada adegan sia-sia, semua yang ada mengandung makna. Semoga dengan adanya fic ini, semangat anak muda Indonesia kembali bangkit, kembali mencintai Tanah Air seperti Naruto yang tetap mencintai Konoha meski bisa dibilang dia tak merasakan masa kecil yang bahagia di sana.

Baiklah sepertinya saya rambling di sini
Dirgahayu Republik Indonesia, semoga kita menjadi lebih baik lagi di masa mendatang.

love,
aicchan
Nohara Rin chapter 1 . 8/26/2012
endingnya NaruSaku ya? :D /udah jelas pake nanya/
iri deh pengen bisa bikin fic buat 17 agustus sebagus ini.
apalah daya, bisanya abal2 itu pun dimasukkin di chapter 6-nya Balada Ramadhan: d'Bojong Konoha-ku
*promo terselubung*
terus menulis ya... *muah* /kemudian digampar/