Reviews for Queen is King's
ryeokyu-wiet chapter 8 . 7/13
Lanjut nee
Fictnya bikin sy betah dikamar g keluar" soalnya baca ni fict,saking seriusnya sampe g makan siang nih#sp yg nanyak.
Oh iya ceritanya bagus dan buat sy berfantasi liar,sepertinya eonni berbakat deh jadi penulis.
Semoga dapet ide buat ngelanjutinnya dannnn... Ganbatte
Jung Eunhee chapter 8 . 3/1
authornim, ff ini kapan dilanjut, hiks...
udh hampir 3 tahun lho...
aku sudah menunggu sejak lama...
aigoo...
please update soon..

:'(
Greyyyyy chapter 8 . 2/13
lanjut dong...
Amethystein chapter 8 . 1/25
uapaaaa? terus nasib kangin gimana! jongwoon idup lagi, apa kangin dibunuh ma leeteuk? astaga! aku gak nyangka bakal jadi JongTEuk! btw kenapa ff sebagus ini gak dilanjut, sayang lohaku penggemar berat ini ff! alurnya keren dan sulit ditebak. kapanpun dilanjut aku selalu pingin baca hehe
Amethystein chapter 8 . 1/25
uapaaaa? terus nasib kangin gimana! jongwoon idup lagi, apa kangin dibunuh ma leeteuk? astaga! aku gak nyangka bakal jadi JongTEuk! btw kenapa ff sebagus ini gak dilanjut, sayang lohaku penggemar berat ini ff! alurnya keren dan sulit ditebak. kapanpun dilanjut aku selalu pingin baca hehe
Amethystein chapter 7 . 1/25
jongwoon itu dingin tapi romantis. kok malah jd fangirlingan TgT. arggg dia nyakitin sekaligus nyenengin. aku mencintai eunhyuk. sungguh... tapi aku lebih mencintaimu. kata2nya duh ThT
Amethystein chapter 6 . 1/25
aku suka sama soundtrack ffnya. lirik lagunya keren. kok bisa pas gitu sama ff nya. wuah! tapi kenapa YeEun dibunuh? *bingung
Amethystein chapter 5 . 1/24
aku ngeship YesungXJongwoon laahh baha mereka semexseme kan imut pfth
Amethystein chapter 4 . 1/24
astaga sakitnya tuh disini buat Jongwoon ThT
Amethystein chapter 3 . 1/24
aku suka bagian mitologi yunaninya. bahaha aprodite yg kena karma juga kan... nah lhooo.
Amethystein chapter 2 . 1/24
ff nya dibaca kayak udah abis aja gitu. easygoing si. panjang tapi pas dibaca kok jd dikit amat. plot nya keren
Amethystein chapter 1 . 1/24
aku suka pedebatan saudara kembar ini. bahasanya keren
SMLming chapter 8 . 9/30/2015
next ya thor
SMLming chapter 8 . 9/30/2015
next ya thor
Nana chapter 8 . 5/25/2015
AAAAAAAKKKK! LANJUTIN THOOR! GILA PENASARAN BANGEEET! AAAKK SUKAAA! harusnya hamilnya jangan cepet2 thor... biar lebih greget pas ngelahirin yesungnya uda sadar. tapi kalo yesung sadar kecepetan juga kurang greget.. ntar proses ngelahirinnya yg detail thor hehe
372 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »