Reviews for Call me?
donat bunder chapter 1 . 6/23
Wkwkkwkkakakak xD xD xD
Hyuuhi Ga Ara chapter 1 . 9/10/2014
kenapa gk jadian saja sih... *gregetan*

nunggu LuNa lainnya...

LANJUTË‹
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
kawaii #fave
Z irawan3 chapter 1 . 6/1/2013
Hahaha..
Seru dan menarik.. :-D
sasa-hime chapter 1 . 12/9/2012
Hehehe . .
Luffy emang manja sama Nami ya?
Manis banget
XD
Neyta Minaira chapter 1 . 11/21/2012
Hai...
Sudah lama Neyta tidak membuka fanfiction lagi karena sibuuukkk XD
Ide ceritanya aku suka koook XD
Cuman ada typo sih, tapi tetap tidak menghalagi arti dan makna dari cerita ini kok X)
Love it XD
Nao Vi Rize chapter 1 . 9/15/2012
wau keren-keren keren #plak lanjutkn bikin lagi
naradluffy chapter 1 . 9/9/2012
haha...lucu banget! memang Luffy yang baka dan Nami yang tukang marah, memang kalo dijodohin pas banget :D

aku orang baru di fan fiction. salam kenal! :)
vaneela chapter 1 . 9/2/2012
Hallo.. Salam kenal..
Ceritanya bagus.. Manis.. Aku suka LuNa. Aku suka fic ini..
Guest chapter 1 . 8/29/2012
Ceritanya bagus banget, manis & kocak abis.. Kerenn..
.
Keep writing!
edogawa Luffy chapter 1 . 8/28/2012
Mwahahaha.. Kocak bgt ni fic. Aku ketawa trus daritadi.

Nami kalo cemburu serem jg ya..

Kpn2 bqn fic LuNa lg ya..