Reviews for Innocent Love
Shizuka Shirokawa chapter 2 . 2/17/2013
waaaa akhirnya di update jugaaa XD
ihiy, Riou ngegombal lagi XD wkawkwkakw gampar aja tuh Riounya, Ellie! saya dukung! (apaan toh?)
hueee, siapa ya tu yg bkl ditemui mereka, penasaran nih _
jgn2 Jillia? wkwkwkwk
update yaaa _v
Detective Naoto chapter 1 . 9/2/2012
Yo! Ini pertama kalinya saya nge-review di fanfic Suikoden XD *nggak ada yg nanya!*

Ehm.. Tambahin lagi deskripsi dan suasana ceritanya supaya lebih menyentuh XD *eh?* Dirangkai juga kata2nya supaya bagus XD

Oh ya, ngomong2... ini POV nya Author atau Eilie?
AliceLim chapter 1 . 9/2/2012
Gya..gya RiouXEllie
Ellienya lebih tomboy daripada nanami XD
Marmora F. An Nora chapter 1 . 8/31/2012
Baru di sini ketemu fic Ellie nggak suka sama Riou. Ceritanya bagus juga.
love30katrina chapter 1 . 8/31/2012
Hahahaha, lucu banget! Sambung aj ceritanya, uhm, deskripsinya kok gak ada atau hampir g ad?