Reviews for Prediksi Charle
Guest chapter 1 . 2/6/2014
:-D;-);-(:-/
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
bener di summary, cute XD
GO NALU!
XxMinokaX chapter 1 . 6/19/2013
Sebelumnya, saya minta maaf karena lupa log in...
...
..
...
BAGUSSSSS! BANGET!
Ga tau mau ngomong apa lagi...
rahmadiqbalaz chapter 1 . 3/7/2013
tolerable
leon26 chapter 1 . 2/19/2013
author bikin ceritanya bagus bagus terus nih, setiap ada kata kata yg punya makna lain selalu dikasih tanda tanya jadi bikin nyengir :D
nice story :D
Quadeenina Chynk'MoeTwibi4ever chapter 1 . 1/4/2013
kya co cwet.
Haruta Hajime chapter 1 . 12/29/2012
Sdh kuperkirankan pst natsu orgnya wb

Woghwoghwogh(?)

NaLu pair favoritku! 0

Ditunggu karya slanjutnya
anonymous4381532 chapter 1 . 11/25/2012
So sweet! X3b
sykisan chapter 1 . 9/8/2012
cieee syal kotak2, haha
ditunggu yaa karya atau update selanjutnyaa XD
Miyoko Kimimori chapter 1 . 9/8/2012
kyaaaaaaa
dasar ya Day-chan ini!
bosen ya dapet ripiu dari aku terus dari tadi? hehe
fic-mu manis banget sih! ga nahan buat ga ripiu XD
buat lagi ... onegai
Drift Scarlet chapter 1 . 9/5/2012
NaLu 100%! fantastic, klo dijadikan cerita berurutan pasti romance banget
Hyuuga Jioru chapter 1 . 9/4/2012
Kyaaaaa! suki suki suki!

Keep writing ya!
Trancy Anafeloz chapter 1 . 9/3/2012
waaaaaai XDDD *geol" gaje* ada namaku (?) 0/0 #plak
wkwkwkwk ini gak OOC tau day XDDD
karna kamu bikin ini cerita menggunakan pihak ketiga
jadi gak terlalu terekekpos bgt sifat natsunya. justru justru tanpa harus ooc! disini natsu terlihat unyuuuuuu aaaaaaaaa
betewe masih ada beberapa typo disini yg aku liat seperti italic :Da

ahhh typo tuh kuman bgt ternyata hmmmm
kau ahli di bidang fluuf yaaaa jadi iriiii u.u
ayooo bikin yg banyak karya di fandom ini *kibar"spanduk FT*

oya oya jangn lupa ikutan IFA 2012 XDD #dor
fathiyah chapter 1 . 9/2/2012
kyaaaaa
so sweet

aq blushing sendiri membacanya
bjtatihowo chapter 1 . 9/1/2012
aku ga log-in. ol lewat hp.. ngomong-ngomong soal syal kotak-kotak. ada temenku yang pernah bilang, kalau syal nya natsu itu mirip syalnya mbah haji lho.. wkwkwkwkkwk
19 | Page 1 2 Next »