Reviews for 니가 제일 좋아
joonhadmirer chapter 1 . 9/10/2012
ayoo chingu buat lagi,sedih ih fanfic cymh nya cuma 1,,
ehehehe scene 'bed' antara joon ha sama dong joo emang lucu,buat lagi dongg tapi brothershiippp,ok! hehe XD
Minnippel chapter 1 . 9/10/2012
sekueeeeeel
yoorin matsu chapter 1 . 9/8/2012
kyaaaaa pengunjung yang hanya datang sekilas. hoooooy Joon Ha apa yang kau lakukan aku jadi gila ini ko Joon Ha jadi gitu maen peluk dan cium aja
heu. seneng liat hubungan kakak adik yang benar-benar dekat ini. ayooo buat lagi
Cok Dwi chapter 1 . 9/7/2012
hanya mau nanya :D Mwoya atau boya sih?
Cok Dwi chapter 1 . 9/7/2012
tau (?) bukankah tulisannya tahu ya?
rura chapter 1 . 9/5/2012
hahaha
tiap liat scene joon ha ma dong joo slalu byangin klo mreka tu sepsang kekasih. Hohoho*plaked
fic e bgus ox, 'n kya'e joon ha gag ooc klo ngadepin dong joo cz kan si joon ha emg suka usil ma dong joo. Hehe
dtgu krya slnjutny :D
IBLeeA chapter 1 . 9/5/2012
Keren,,,,

ciumannya kurang hot..:D
Guest chapter 1 . 9/5/2012
bagus kok