Reviews for troublemaker
framelian chapter 1 . 8/11/2017
nice fic ! suka banget waktu si kembar weasley bikin keonaran . dan sedih bgt waktu fred ngomong kalau hidupnya gak akan selama profesornya , langsung keinget pas fred mati #huaaaaa #sedihbgt
alysaexostans chapter 1 . 12/26/2013
Huhu T.T omongannya fred beneran kejadian :''3 tapi emang sih si kembar weasley trouble maker tapi moodboster/? Juga wkwkkw xD nice ff thor ! Keep writing !
Ms. Loony Lovegood chapter 1 . 6/2/2013
Hihi benar2 trouble maker ... Tp bneran deh, sedih ngbaca firasat Fred yg pd akhir.y emg jd knytaan :( oke, ttp smangat author :)

sign,
Miss Lovegood.
skyesphantom chapter 1 . 9/8/2012
Halo kak :) ceritanya bener-bener IC, satu kata: wow! Terlalu keren untuk dijabarkan dengan kata-kata, beneran._.

Lanjut terus kak :)
Sanich Iyonni chapter 1 . 9/7/2012
Ini IC banget. (;_; )
Ga bisa berhenti terpukau bacanya. Sangat IC pada setiap dialognya. Saya jadi sedih karena tahu kata-kata Fred bahwa dia akan mati duluan dari McGonagall kelak menjadi kenyataan. TnT
Ardhan-san emang paling jago deh bikin fic Fred & George Weasley. :')
Thanks for making this wonderful fic. Kangen baca fic Harpot bercitarasa Harpot