Reviews for Misi Klan Uchiha
Zeesuke Hikaru chapter 1 . 7/15
Kuat gk yah.. Sasu-chan , jalani misi buat kebangkitan uchiha wkwkwk :3
Shiny Soul chapter 1 . 6/18
sasuhina senpaiiii, pliiiiss

jdikan ank sasuke kuat xD
Hinasasu chapter 1 . 12/10/2014
Hinata sasuke donk
Ayura Choshi chapter 1 . 7/4/2014
Type your review here...
miziuia chapter 1 . 4/19/2014
Me : Ama Naruko aja atau kyuubi (fem)
The Uzumaki Dragneel chapter 1 . 1/18/2014
Knapa gak di lanjutin?
anita chapter 1 . 12/17/2013
g di lnjtn niH
Ace Kanemori chapter 1 . 12/1/2013
ASDFGHJKL

"Miliknya" obito udah ancur ya?
MaokoKyu chapter 1 . 10/4/2013
Wow!
Sasuke...
Klo ibi FF yaoi pasti Naru chan gk terima...
Hahahahahahah...
IzumiChiaki chapter 1 . 9/4/2013
Sama Sakura aja deh, gak rela Sasu sama cewek lain T.T
Rosachi-hime chapter 1 . 7/17/2013
Pasti Sakura :3
blossom chapter 1 . 5/4/2013
Sasusaku please hehe
gracia chapter 1 . 2/17/2013
SasuTen aja deh, soal.a jarang sih. Tapi Yg pnting UPDATE dulu lah!
Guest chapter 1 . 1/29/2013
SasuSaku dong #plak
SasuSaku ya? ya? YA?! #tabok
update ya :D
anonym19 chapter 1 . 1/5/2013
200? DUA RATUS? TWO HUNDRED? OMG... *geleng2*

Sasuke kasian bgt sih, jadi mesin sperma wkwkwkwkwkwk. Tapi emang cukup ya kalo chara di naruto? Tapi kalo ga cukup aku jg mau jadi daftarnya deh hehehe *PLAAKKK* #lupakan

sama siapa ya? Aku sukanya SasuSaku, tapi kalo mau coba sama hinata or Ino juga boleh wkwkwkwk

lanjuuuuuuttt ;)
60 | Page 1 2 3 .. Last Next »