Reviews for Misi Klan Uchiha
Yama Mura chapter 1 . 8/19
buat fanfic pasangan sasusaku lemonn...yg sasunya nakall sma sakunya dewasaaaa pliss yaaa...
Steven Yunior Roger chapter 1 . 2/15
Anjay. . .
Lanjutkan min. . .
Pokoknya hinata ma naruto. . .
Kanami Gakura chapter 1 . 12/19/2015
"Kita kembali ke masa lalu, saat Obito terhimpit batu karang maha besar yang menghancurkan setengah tubuhnya, dan juga organ tubuh yang paling penting dalam kehidupan seorang pria itu. Benar, organ sepenting dan seberharga itu telah hancur dengan menggenaskan."
Saya numpang ketawa ajadeeh X'DD

Kapan lanjuut? Req Sasu sama Tenten :3
Febby Putri chapter 1 . 8/6/2015
Maap baru kebaca sekarang. Beneran nie kaka Author. Kalo disuruh request aku pilih request fanfiction Deidara dan Kurotsuchi. Rate K/T. Kalau M, aku belum cukup umur.
Zeesuke23 chapter 1 . 7/15/2015
Kuat gk yah.. Sasu-chan , jalani misi buat kebangkitan uchiha wkwkwk :3
Shirary-Ai chapter 1 . 6/18/2015
sasuhina senpaiiii, pliiiiss

jdikan ank sasuke kuat xD
Hinasasu chapter 1 . 12/10/2014
Hinata sasuke donk
Ayura Choshi chapter 1 . 7/4/2014
Type your review here...
miziuia chapter 1 . 4/19/2014
Me : Ama Naruko aja atau kyuubi (fem)
The Uzumaki Dragneel chapter 1 . 1/18/2014
Knapa gak di lanjutin?
anita chapter 1 . 12/17/2013
g di lnjtn niH
Ace Kanemori chapter 1 . 12/1/2013
ASDFGHJKL

"Miliknya" obito udah ancur ya?
MaokoKyu chapter 1 . 10/4/2013
Wow!
Sasuke...
Klo ibi FF yaoi pasti Naru chan gk terima...
Hahahahahahah...
IzumiChiaki chapter 1 . 9/4/2013
Sama Sakura aja deh, gak rela Sasu sama cewek lain T.T
Rosachi-hime chapter 1 . 7/17/2013
Pasti Sakura :3
64 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »