Reviews for Butterfly Effect
wenny.widyasari50 chapter 10 . 3/7
love ending :*
syifadza chapter 10 . 12/23/2014
Bagus :'''')))))
devita.zala chapter 10 . 11/25/2014
aigo aigo aigo jd bgno hihihi
dragonamex chapter 10 . 10/29/2014
Ceritanya bguss bgt..
Guest chapter 10 . 7/4/2014
Bagus thor cerita meskipun kurang paham yg mimpi. suka3
sandrimayy88 chapter 10 . 4/20/2014
happy enddinh, wah siwon belom ikhlas ya haha
sandrimayy88 chapter 9 . 4/20/2014
hua siwon serem banget, oh jadi itu bagaimana akhirnya sungmin putus sama siwon.
huaaa ini gimana kyuhyun akan tunangan sama kibum?
sandrimayy88 chapter 8 . 4/20/2014
author jangan bikin hibungan siwon sungmin kyuhyun dan kibum begini semakin lama, karena aku jadi ngerasa kyumin jahat banget.
sandrimayy88 chapter 7 . 4/20/2014
hah kibum kasian, tapi gimana kyu emang buat sungmin kan.
kibum hayuk move on ke siwon.
sandrimayy88 chapter 6 . 4/20/2014
hiyaaa ming patah hati deh, aduh ini pasti ada jalan bagaimana kibum harus lepas dari kyuhyun dan beralik ke siwon.
sandrimayy88 chapter 5 . 4/20/2014
ini itu kaya sungmin melakukan petualangan waktu ya? aku bingung.
nah setelah chapter ini kyumin ya?
sandrimayy88 chapter 4 . 4/20/2014
huaa ming dicium siwon, kyu aja belom nyuim sungmin setelah nikah...
sieon mencuri ciuman sungmin dari kyuhyun.
sandrimayy88 chapter 3 . 4/20/2014
entah kenapa aku ngerada peran siwon disini jahat.
siwon kan tau ming udah nikah, kenapa masih bilanh kalo dia cinta ming.
dan memperlakukan ming, seolah memanfaatkan amnesia sungmin buat dapetin ming lagi.
sandrimayy88 chapter 2 . 4/20/2014
sedih ya sedih kyu, semangat kyu.
ini sebenernya sungmin kenapa deh apa kena penyakit apa!
sandrimayy88 chapter 1 . 4/20/2014
hiyaa kyu kasian banget manmsa baru nikah langsung dilupain sama ming.
sabar ne kyu.
915 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »