Reviews for Sketsa Ala BLEACH
Lars Carriedo chapter 1 . 5/3/2013
Wahahaha parah ceritanya kocak banget
Yuzu Yukihira chapter 1 . 4/2/2013
wahahahahahahahhahahaha SKETSA bangeeetttt!
Ryaaa-chan chapter 1 . 1/30/2013
Hihihi lucu, seruu *ngakak depan laptop* xD
Kapan2 buat cerita komedi tentang Ichimaru yaa senpai
Makoto666 chapter 2 . 11/12/2012
hahahaha...GAJEE amat tu kusakaXhitsugaya dan hitsugayaXrukia...shiro-chan lo sial amat...pertama zanpakuto lo sama dengan kusaka...kedua nyuruh hyourinmaru latihan malah pacaran tu hyourinmaru naga pembangkang(Di bekuin hyourinmaru selama 9000000000 Abab) sama sode no shirayuki putri es pembangkang juga nih(Tambah dibekuin sampai 100000000000000000000000 Abab).
MisakiDreyarTheSilentDemon chapter 2 . 9/19/2012
*Pftttt,nahan tawa *
Emangnya hari gini bisa ya sesama Zanpakuto bisa pacaran antara Hyorinmaru ama si Yuki

Hahaha bener jg kata si Hyorinmaru, mau dipangil 1000 kali percuma aja,emangnya mau ngebunuh diri sendiri XD
Lg dong ceritanya X3

So Update soon :D
winter aoisakura chapter 1 . 9/16/2012
halo senpai
Ya, saya review lagi hehe.

Wah kocak dan seru.
Tambah banyak ficnya hehe.

Walah, renji sampai jatuh begitu toh. Sabar ya.

Hehe, hisagi memang dewasa dan tenang, keren. Pas peraturangan juga begitu. Kok, malah ributin nama shikai *swt*

Wew, yumichika itu shikainya apa bankainya? Kok kaya bankai ya?

Segini aja senpai, saya tunggu kelanjutannya.

Arigatou dan ganbatte senpai.

winter aoi sakura
ShuuKai chapter 1 . 9/14/2012
Hahaha gila!
Keren! lanjutin lagi ya