Reviews for Busy
Ray Kousen7 chapter 1 . 9/16/2012
Mau review apa, ya?*plak* lupa.

Oh, iya. Agak ga puas gitu pas Ichigo dan Rukianya ketemu. Jd kayak langsung meluk aja, udah. Andaikn bs lebih d eksplor*bhasanya, sok* pasti lebih menarik*sok nasehatin*abaikan aja#

keep writing
Reiji Mitsurugi chapter 1 . 9/16/2012
manis kok, hehe.
perasaannya tersampaikan.
membuat tersenyum.
smangat dengan cerita lainnya :)
Crystalline Arch chapter 1 . 9/16/2012
Ide ceritanya menarik. Satu hal yg bikin kecewa adl kenapa kurang setail menggambarkan kedekatan Ichiruki saat bolos-eh, cuti-setengah hari atau sesudahnya? Malah terkesan seperti mimpi... Tapi secara garis besar, suka cerita ini
Voidy chapter 1 . 9/16/2012
pembawaan ceritanya cukup manis dan segar. realis ya, kaya bener terjadi dan dituangkan sebagai bentuk curhat. feelingnya cukup kerasa tapi sebagai orang modern yang logikanya lebih dipake daripada perasaan, emang ga digembar gemborkan. konflik dan alurnya ga heboh, jadi kurang menarik. lebih kaya slice of life. saia sih suka. mungkin bisa diperkaya dengan suasana yang lebih memancing emosional pas endingnya. itu aja deh. Love You aria
eL Ree chapter 1 . 9/15/2012
yo Aria-san..
Uhm, Rizu bingung mau mulai dari mana..
Ng, secara keseluruhan, bagus. Cuma tadi yg pas Ichi mimpi Ruki, it Rizu kira bukan mimpi, n adegan setelahnya Rizu kira it Ichi lagi tidur bareng Ruki *ketauan pervert*

at the last, good job, Aria-san.. :)