Reviews for Aki
skyesphantom chapter 1 . 11/28/2012
Halo! menarik, oke saya emang ngga terlalu tau Suikoden tapi ini menarik, kok._. terus mungkin alurnya aja yang rada kecepetan, sama rada kurang deskripsi menurut saya sih._. penulisannya udah bagus kok, tapi tetep tingkatkan lagi ya!

lanjut terus!
Detective Naoto chapter 1 . 9/23/2012
hoo jadi ini toh one-shot pertama mu XD

Bagus kok XD tapi lebih perhatikan soal huruf kapitalnya ya XD

Sekian XD
Moonlight M3lody chapter 1 . 9/21/2012
Fuyuri-chan,
Ide ceritanya menarik, dan karakterisasinya cukup bagus, tapi ada beberapa kritik yang semoga dapat membantu Fuyuri kedepannya.
Pertama, masalah tanda baca. Nah, saya waktu membaca fic ini seolah-olah Fuyuri-chan sedang berbicara pada saya. Jika kita ngomong, ada intonasi dan jeda, tapi kalau membaca, semua bergantung tanda baca. Huruf pertama setiap kalimat dalam tanda petik harus kapital, dan diakhiri dengan titik jika di akhir, koma bila ada keterangan seperti "Baik,"kata A. atau tanda seru atau tanda tanya, jadi tidak dibiarkan terbuka begitu saja.
Kemudian diksi dan penataan kalimat yang kadang terasa janggal. Contohnya 'bingung Luc' itu seharusnya 'kata Luc bingung'. Kembali ke soal perbedaan kalimat langsung dan kalimat tertulis, kalau kamu menceritakan secara verbal mungkin tidak begitu masalah, tapi keanehan kata-kata ini kelihatan waktu dibaca.
Misalnya ini,'ujar tengaar sambil ngomong ke Hix'- seolah-olah dia mengatakan itu pada orang lain selain Hix juga, jadi bisa diperbaiki dengan ,"ujar Tengaar pada Hix."

Saya pernah membaca beberapa fic Fuyuri-chan yang lain dan saya yakin, Fuyuri-chan masih bisa berkembang. Terus semangat untuk meramaikan fandom Suikoden:)
Takahashi Tomoya chapter 1 . 9/20/2012
waaah.. menyentuh bangeeet.. /
aku suka pas luc ngintip viki lagi tidur, hehe.. XD
Marmora F. An Nora chapter 1 . 9/19/2012
Ha ha ha, di suikoden 2nya lucu banget. Tapi suikoden 3nya sedih banget.