Reviews for Anata to Isshouni
Rezaa chapter 1 . 6/9
ya.. ini tipe draama yang membuat hari jenuh dapat membaik setelah membacanya. really loved this pair. your story too
Name genichi chapter 1 . 2/16/2016
Wah,keren
asuna pelupa sekali ya?dan kirito dengan sifat usil nya
pokoknya keren! Lanjut..
kirigaya Asuna chapter 1 . 11/24/2015
Author lanjutin dong. ceritanya menarik semua fanfic yang aku baca,cuma ini fanfic yang cerita SAO nya bener-bener juga keren dan sifat kirito sama Asuna melekat banget di fic lanjut thor Ganbatte
Rei Katanayagi chapter 1 . 1/30/2015
You're story is so amazing. I like it so much!
millahcute92 chapter 1 . 1/25/2015
haha asuna emang keterlaluan . haha bagus admin . lanjutin nulisnya ya
Uchiha dant57 chapter 1 . 8/31/2013
Fanficnya Kereeeen..!
buat lagi kiritoxasuna-nya donk !
Salam kenal
izin fav
Guest chapter 1 . 3/30/2013
ceritanya menarik
ttp semangat bikin ceritanya ya!
aku g sabar baca cerita km yg lain
Lucky L Ryuuzaki chapter 1 . 2/9/2013
bagus gan
ijin favor
Xinon chapter 1 . 2/6/2013
kak, kok blom dilanjutin sih? Lanjutin doooonkkk ! XD
Mayulia chapter 1 . 12/14/2012
Sebuah fic ringan yang manis. Aku suka :3
poor Kirito-kun! .
skyesphantom chapter 1 . 11/26/2012
Halo kak! Ceritanya manis yaa, ngeceng deh. Dan saya setuju, Kirito memang semi-cantik yaa /heh. Ciee kata-katanya itu... Update?._. Fave!

Lanjut terus kak!
KiritoXXAsuna chapter 1 . 10/11/2012
update yah!
jgn patah semangat!
Kina Arisugawa chapter 1 . 10/4/2012
Ohayou..
yatta, Kina senang..akhirnya ffn SAO Indo tambah lagi 1 v
Lanjutkan dun, bwt scene kebersama mrk brsma 'Yui',Ok ;3
Arakida Kirito chapter 1 . 10/2/2012
fict yg bagus..

ini adalah fict pertama yg saya baca di fandom SAO :)