Reviews for Gombalan ala NHL
Sondankh641 chapter 1 . 3/10
Hanzzeerrrr... ini bnran bikin gw awt muda! Hahhahaha :D
phie-chan chapter 1 . 11/9/2015
LUCU pake BANGET
cuman bisa nyengir-nyengir sendiri dikamar sambil tepok jidat
kkkkkkk XD
Darwis chapter 1 . 11/1/2015
Sungguh lu tu bego, gue bisa ceritain yg lebih baik dari ini dasar bangke anying
F48 chapter 1 . 7/7/2015
kerennnnnnn!
Guest chapter 1 . 3/31/2015
I like it
genie luciana chapter 1 . 6/10/2014
kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bags baget
ODIE the black ant songholash lhorolhoro chapter 1 . 11/24/2013
hahaha ... bagush banget fanficnya...
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
haha semoga itu terjadi. dan HEI! naruto! kok belum kayak ada perasaan sama Hinata? :(
oh ya. lanjut aja. pliss ya pliss? #puppy eyes
jaa!
uzumaki iqbal hyuga-kun chapter 1 . 10/2/2013
keren banget
uzumaki6666666 chapter 1 . 7/24/2013
Keren lah
Uzumaki Endou 0307 chapter 1 . 7/3/2013
yang 'Spiderman' bikin perut sakit banget, gara-gara kebanyakan ketawa
ijin fave ya D

En-chan
Hanon hoshou chapter 1 . 6/3/2013
wkwkwkwkwk,ngakak sendiri gw,ketabrak becak,bukannya nangis,tapi ketawa.(sinting)
Winder chapter 1 . 5/28/2013
Terusin senpai. Soalnya saya suka ama gombalan apalagi yang ngegombal naruhina. Thanks if you see it
utari dwi NHL'S chapter 1 . 5/22/2013
asli seru bangettt...
jadi penasaran gimana naruto ya yang lagi panik ngeliat hinata pingsan
pengen baca yang lainnya
Yoana Adventianti chapter 1 . 5/18/2013
Huahaha...
cukup mengocok perut..
Huaahhh.., aku penginnya sih lanjut..
Tapi kalo nggak, nggak papa deh..
Arigatou...
35 | Page 1 .. Last Next »