Reviews for We Believe in You, Naruto!
senko stars chapter 1 . 1/14/2014
it's a good fanfic. good luck
KA Jung Liu chapter 1 . 8/21/2013
Kaka'... the best...

Naruto harus banggaa punya orang tua yg terlalu mencintainya,,,
bahkan rela berkorban untuk Anaknya,,,

kbnyakn orng tua skrang justru menyia2kan anaknya...

Lope you kaka' ,,, kaka' udh buat KA nangis di akhir cerita...
Fabian B Shanks chapter 1 . 7/25/2013
okey, Scarlett. ini fic yang bagus, tentang sepasang calon orangtua yang karena firasat, mengunjungi masa depan untuk melihat anaknya. Menurutku ini sangat-sangat menyentuh karena anak memang sangat berarti bagi orangtua dan sebelum mereka kehabisan waktu, mereka diberi kesempatan untuk melihat kehidupan sehari-hari si anak. ironisnya, mereka ga sadar apa yang terjadi.
.
kemudian mengenai pesan kematian ke anak, menurutku bagian ini sangat di sayangkan karena bagiku bagian ini cukup bertele-tele. Jadi kesannya kurang nyata saja.
Males login hehe chapter 1 . 7/24/2013
Sugoeeeee,,,! Kakkoiii desu!

Sumpah, nyesek amat sih cerita keluarganya Naruto T_T,,,
Good fic! Ganbatte ne! _
Astra Leonis chapter 1 . 7/17/2013
Uhh.. Aku nangis tau pas baca komiknya, flashback kelahirannya Naruto.
Masashi Khisimoto keren banget yaa, bisa kepikiran kisah 'Naruto'. Genrenya juga lengkap. Ahhh, apalagi abis nonton Road to Ninja! Wow...
Agak gregetan juga MinaKushi gak ngeliat kehidupan sebenernya Naruto, tapi cukup lega sih krn mrk gak hrs cemas sama masa depan anaknya.
Eh ya, Kushina disini manis yaa hihi

Oww I believe You, Naruto!

Ganbatte untuk fic2 selanjutnya!
Namikaze Akane - Kanecha chapter 1 . 6/20/2013
Ceritanya bagus banget! Terharu waktu bacanya! Sampe nangis bacanya!
NanoYaro-Kid chapter 1 . 3/11/2013
Kerreenn! Aku terharu, tersentuh! Family nya benar2 terasa. Alurnya juga sesuai. Pokoknya, bagus deh! Jadi ingat beberapa episode Naruto yang sad.. Endingnya pun benar2 terbawa suasana ampe mo nangis beneran, sama kayak waktu baca yang komiknya yang saat2 terakhir MinaKushi serta pesan terakhirnya Kushina ke Naruto.

Jempol dah buat Wind-san! (y)
love30katrina chapter 1 . 11/7/2012
Seandainya mereka tahu kalau Naruto itu dibuli ketika masih kecil. Untung aja mereka gak tahu, jadi bisa tenang memikirkan anaknya, aku suka fic mengharukan ini.
Cha KristaFer chapter 1 . 11/1/2012
hwaaa. . . Cha br bc yg ini.
Ini fic lo yg paling manis diantara semuany,,
cha suka semua scene yg ada dsini.
Syg si kushina g ngliat si naru wkt masih d jauhin org2.
Kadang mimpi emg suatu tanda2 knyataan yg entah kpn terwujudny. . .
Buat scene yg terakhir itu MANIS banget tau! XD

kapan2 bikin yg kaya gini lg yah._.v
ottonamikaze chapter 1 . 10/31/2012
Bagusss,...
& Masuk akal Klo di gabungin ama, manga'a..
Hehehe...
L chapter 1 . 10/25/2012
judul cerita yang bodoh. paling-paling Naruto akan berakhir seperti Obito, Nagato, atau Danzo. jadi pecundang seumur hidup.
Dandeliona96 chapter 1 . 10/15/2012
Huaaaaaaa sedihhhhh
Aku sampe nangis gak jelas,, hiks... hiks...hiks...
Namikaze Kyoko chapter 1 . 10/14/2012
Keep writing
Raja Kadal chapter 1 . 10/12/2012
baru bangun tdr disuguhkan fic . gadis berambut pink dan pemuda congak? heheh.
...ga nyangka si naruto yg kk deskripin dsini semesum itu sm hinata...
ini yg kata kushina sekarat ad d manga kn? dulu pas festival d skolahan gua baca tuh yg pesan2 trakhir kushina. miape gue nangis pdhl suasananya lg rame gt. emng menyedihkan. banged. pengorbanan emak emang nmr satu...
otanjoubi omedetou narutoooo!
Na Fourthok'og chapter 1 . 10/12/2012
Hampir.. hampirr.. hampiiirrrrrrr aja gua nitikin air mata pas bagian Iruka yg sedih karna Naruto di dorong ke selokan. Sama pas detik-detik kematian Minato dan Kushian, di canon bagian itu berhasil bikin gua nangis bombay.

Tapi yg gua seselin, kenapa mereka cuma tahu kalo anak mereka baik-baik aja, padahal banyak penderitaan yg sudah anak mereka rasakan, kenapa Wind, kenapa?
20 | Page 1 2 Next »