Reviews for Hold My Hand
Staphylococcus chapter 1 . 5/15/2017
Seruuuu
AlikaCantika chapter 2 . 7/11/2016
Nice , ceritanya memotivasi kita untuk tidak berhenti meraih impian. Selalu semangat:D dan tersenyum:)
Atika723 chapter 6 . 5/31/2016
Udah baca dari tahun lalu... Tpi bru ngereview sekarang :D
uchiha sekarada chapter 6 . 2/13/2016
Kereeen ceritanya, aku jadi baper,,, rasanya sedih, seneng, bahagia. Semoga jodoh ku baik seperti Sasuke yang mengejar cintanya penuh pengorbanan untuk ku. Tuh kan jadi Baper kan
KEREN DEHHH
SALAM KENAL AKU SEKAR
dina fm chapter 6 . 9/23/2015
kok gak tguu ampe diya jadi dokter atau sasuke ampe jadi pengusahaa
lantjutin lagii dunk
hikari chan chapter 6 . 7/21/2015
Ceritanya bagus bangett... Itachi masih aja digambarkan dengan sosok yang baik ya? Seperti di animenya :D
Nice fic...
Taraxacumratifa chapter 6 . 6/30/2015
Hhe? Kawin lari...
Khofita-ya chapter 1 . 6/25/2015
Kisahnya sangat menarik! Ini adalah salahsatu fanfic terbaik yang pernah aku baca. Haha...
15 chapter 6 . 6/10/2015
JIAHAHAHA! ini lucuseru banget ceritanya! Rasanya gimanaaa gitu pas baca ceritanya apalagi endingnya tapi bagusss banget kok fic ini! :p
iea chapter 6 . 11/11/2014
hehehehe..akhir yg lucu..menghibur..
iea chapter 5 . 11/11/2014
pertarungan tmn2 sasu konyol bgt..terutama dei n tobi msh sempet2ny mikirin wajah n anak baik..hehehe..
iea chapter 4 . 11/11/2014
sepertiny sasu gabung dgn taka buat cari perhatian orang tuany..tp apa mksud itachi yg nyuruh ngerebut sasu dr dia..
iea chapter 3 . 11/11/2014
sepertiny..sasu misterius bgt..penasaran sama dia..
iea chapter 2 . 11/11/2014
astaga..sakura nekat y..tp keren..hehehe..
iea chapter 1 . 11/11/2014
pertemuan yg menarik..jd penasaran..
65 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »