Reviews for Fake Marriage
Guest chapter 9 . 7/29/2014
Yaaay! Akhirnya update juga!xD
Saya sebenernya pingin review kemeren cuman males,jadi baru di riview sekarang -3-
Ahahaha awalnya saya sebel sama alois tapi dia ternyata agak baik juga yah
Ingat AGAK
Yah intinya chapter yg ini seru bgt.
Saya suka ceritanya
Jadi...ganbate buat cerita lainnya yak!xD

Salam
Reader
Akihiro Khione chapter 1 . 6/27/2013
Itu, setiap kata awalnama harus huruf kapital, ya
Ayo dong, update lagi ..! :D
inactiveuser404 chapter 1 . 5/24/2013
iihh, dramatis

saya curiga ama sebba-chan, nolongin ciel emang karena kasihan atau penyakit pedho nya lagi kumat?
-_-a

#di lempar garpu selusin
yui chapter 1 . 4/27/2013
kok sebastian gitu
Bornfreeonekiss217 chapter 9 . 3/25/2013
keren! baru sadar ada yang bagus! siipp

semangat :D
Sorein Akamari chapter 9 . 2/24/2013
Kereen! Bikin ketawa tapi galau juga -w-b
Tapi, EYDnya masih perlu perbaikan
Ganbatte, author-san w)9
fruits chapter 9 . 1/4/2013
kurang kalang kabut tuh sebastiannya..
tapi well, udah bagus juga sih endingnya
devilojoshi chapter 9 . 12/26/2012
wahh ending juga, aku tadinya udah takut aja Sebas gak bakalan bisa dapetin Ciel lagi hehehe..
jadi terharu saya sama endingnya hehe
Ayumi Kurosawa chapter 9 . 12/24/2012
ha tamat? *muka cengo* padahal baru waktu itu baca udah tamat?! hahahahahahaha endingnya baguss! YES! *plak* akhirnya berakhir dengan bahagiaaa senangnya

dan semoga Alois ama Claude bahagia ama wedding mereka(?) #digaplokClaude

oke, oke... hiks... rasanya gimana gtu ngeliat fic ini tamat, rasanya kok cepet banget

oke ayo bikin lagi! *semangat membara* btw aku publish fic baru(lagi) #dziig
nurayue chapter 9 . 12/23/2012
what?! udah tamat? O_O" kayaknya baru kemarin aku baca tiba2 udah selesai. gak seru nih tambah satu chap lagi pasti lbh bagus #seenaknya
biarkanlah daku menikmati saat2 sebastian galau :P

salam,
mitsukiota
Gia-XY chapter 9 . 12/22/2012
Akhirnya the end
Tuh kan, apa gue bilang, gak mungkin sampe banyak banget chapnya
Lu waktu itu ketakutan banget sampe bilang, 'gimana nih kalo sampe 30 chap?"
Kan sudah gue bilang semua bisa diatasi
Hwahaha
Btw endingnya lumayanlah
Alois cukup menyebalkan ya disini? ._.
Hwahaha
Bersulang buat sebaciel
Ditunggu fic berikutnya
Hwhwhhw
friz chapter 8 . 12/21/2012
buat sebastian lebih menderita lagi dec?
jarang-jarang aku baca fic dimana sebastian yang kalang kabut
Ayumi Kurosawa chapter 8 . 12/21/2012
KYAHAHAAHAHA! Lucu banget! nggak bisa berhenti ngakak!

Sebatian sakit... Cinta!(?) *ngakak* oke...oke lanjut ya nggak tahu mau ngomong apa soalnya.

tapi Alois kejam nih. masa dia memisahkan Sebas ama Ciel, Alois nggak boleh misahin mereka! #digamparAlois

aku suka Yuki! dia ngerjain Sebas. lucu banget!
nurayue chapter 8 . 12/21/2012
ada kelebihan spasi tuh XD tp lupa dmn xP tp satu doang kok ._.v

chap ini agak galau ya? q yg ngebaca jd sdh :( dan alois pgn aku pecel -_- kapan dia bs jd org baik?

o iya, chap ini ada peningkatan kualitas penulisannya, ya? lanjutkan, nak! b
semangat \:D/

another review gaje dariku .a semoga berkenan :)

salam,
mitsukiota
Earl grey bernvoureth chapter 8 . 12/20/2012
Wah sebby ketahuan... :D tapi ibu2 tdi siapa..? Jadi penasaran sebby berhasil ktmu ciel ga ya...
Or dah ke bru d bomamabard?ditembakmaylene?dihajaramafinny? XD
41 | Page 1 .. Last Next »