Reviews for Drunken Affair
ade854 II chapter 1 . 1/28
ngakak ngebaca pemikiran si sannin mesum ini XD ya walaupun itu hasil buatan Author :v wkwk terus berkarya ya Author-san dg pair ini juga gpp soalnya mulai suka pair JiTsu (Jiraiya Tsunade?) XD ..
ganbatte neD
Steven Yunior Roger chapter 1 . 11/16/2015
Menarik menarik...
fap fap
Guest chapter 1 . 1/9/2015
lanjtkan
Irene Freesia Akina chapter 1 . 11/23/2014
jiah, kenapa nanggung banget?
kirain tsunade bakal mau nerima jiraiya
hehehe
akimotorui9 chapter 1 . 10/26/2014
Wehh,, kasian Jiraiya :3
lemonnya bagus, tapi masih ada yang kurang gimanaa gitu :3 #plakk :v *dasar mesum :'v *
udah deh, itu aja(?) :3
Alize Indigo chapter 1 . 9/2/2014
Wind senpai selalu mghadirkan lemon dgn bhasa yg elegan. Saya sk! Hmm.. Review ini mgkn udh kgak dbc lg sm senpai... Kpn senpai aktif lg?sya pnggemar senpai
chan chapter 1 . 4/29/2014
hwaaaaa lagi" putus crita nya..
knp g bkin multi chap x ...
hwaaa hiks hiks.
jarang" ad fic stunade dan jiraya...
huhuhu.
ayoooo lanjutiiin
The Black Water chapter 1 . 4/30/2014
hihihihihwahwahwahahahhahahaha
mantep deh kiikiikikii
Jefri chapter 1 . 2/14/2014
Pengen ML dengan Tsunade
Guest chapter 1 . 12/20/2013
Aku suka banget sama ceritanya, lanjutin donk yg lebih panas ya...
Oogama Sennin chapter 1 . 8/15/2013
hahaha ending nya bagus, kocak bener :D

tp aku merasa kasihan juga sama Jiraiya#serius lho
Kuze-Chan chapter 1 . 2/11/2013
keren, tapi kependekan :3
#berubahmesum
keep writing
anthem chapter 1 . 1/22/2013
Cool xD
keiji wolf chapter 1 . 11/30/2012
Aku terlarut, hha
Chikuma Aizawa chapter 1 . 11/20/2012
LOL. Ending bikin ngakak, padahal sebelumnya udah baca-baca serius. -_-

Btw, keep writing
21 | Page 1 2 Next »