Reviews for Drunken Affair
Jefri chapter 1 . 2/14
Pengen ML dengan Tsunade
Guest chapter 1 . 12/20/2013
Aku suka banget sama ceritanya, lanjutin donk yg lebih panas ya...
Oogama Sennin chapter 1 . 8/15/2013
hahaha ending nya bagus, kocak bener :D

tp aku merasa kasihan juga sama Jiraiya#serius lho
Kuze-Chan chapter 1 . 2/11/2013
keren, tapi kependekan :3
#berubahmesum
keep writing
anthem chapter 1 . 1/22/2013
Cool xD
keiji wolf chapter 1 . 11/30/2012
Aku terlarut, hha
Chikuma Aizawa chapter 1 . 11/20/2012
LOL. Ending bikin ngakak, padahal sebelumnya udah baca-baca serius. -_-

Btw, keep writing
Hidan gak bisa mati chapter 1 . 11/19/2012
ha ha ha baru nemu fic ini saat cari fic rate-M Tsunade. He he he

ya, walaupun kurang hot! Tapi ane tetep terhibur dengan fic ente. Apa lagi pemainya Tsunade! XD

Yosh ane tunggu karya-karyamu yang lain Wind! Terutama yang Rate-M he he he
UzumakiKagari chapter 1 . 11/10/2012
wew! lemon straight,,,

udah lama ngga baca yang normal, jadi ngerasa asing,
Chappy Siegrain Fernandes 09 chapter 1 . 10/29/2012
Lemonnya bikin gua mau baca lemonan dua anak muda kesukaak gua #kabur ke FNE
Cha KristaFer chapter 1 . 10/28/2012
gyahahahaha bener2 ada fic JiraTsu lemon XD
#tepok tangan

tp rasanya kurang hot (tambahin scene "itu" dikit lg pazti mantep!) #mesum tingkat akut
brasa rada kpendekan critany?
Gw rada ksian loh ama jiraiya .
oiya, ntu taruhanny tntang apa sih?

Kapan2 bikin fic M jiratsu lg!
Tp haruz yg panjang ma hot lemonya!
#anggap request

yosh!
Segitu dulu repiu dr gw :D

Regard
ICha K.M.F Doujinshi
Rin Mizukami chapter 1 . 10/27/2012
Sesuai perjanjian, aku datang untuk mereview. Hmm.. Pair yang sangat jarang tapi aku suka. Sepertinya ada sedikit typo saat aq bca fic ini. Diksinya udah bagus, ngomong-ngomong aq sdikit bingung tentang taruhan mereka. Sebenarnya tsunade itu kalah bertaruh apa dengan jiraiya?
Guest chapter 1 . 10/27/2012
hehe