Reviews for Kecemburuan Maut
Zeesuke Hikaru chapter 2 . 7/13
Ceritanya keren senpai , di awal chap mungkin sedikit ilfeel karena agak aneh , dan dichap dua udah tau , ternyata ada sebuah alasan mengapa di chap satu banyak banget typo yg berterbaran..
mxtcha chapter 2 . 6/22
Umm, well, sebelumnya selamat buat peringatan fiksi ke 70 author. Tapi serius, awalnya saya jijik banget sama fiksi ini, baca 2 kalimat langsung saya tutup. Geli banget sama chapter 1nya, tapi ketika saya baca lagi dan ternyata sudah ada chapter 2nya, saya malah seperti ditampar. Well, meskipun belum sempat saya publikasi, tapi akhir-akhir ini saya menulis demi review. Uh yeah, terima kasih sudah mengingatkan untuk satu dan hal lain. Sukses selalu.
ikapuchino chapter 2 . 6/21
Satu kata buat author "cool", Baru Kali ini baca FFN sampe speechless.. ganbattee!
Ravensky Y-chan chapter 2 . 5/1
Senpaaaaiiii, ini tuh jenius, jenius, jenius bangeeeettt. Kyaaa. Suka banget idenya. Out of the box.
Q mau ngaku, pertama kali Q baca fic ini pas senpai publish, yah tahun 2012an lah kalau gak salah. Dan Q cuma baca awal, trus akhir, trus klik back karna gak tahan dg isinya. Beberapa hari kemudian pas senpai update, Q liat sih, tapi udah ilfeel duluan, jadi males buka.
Baru hari ini Q tau ternyata itu ada alasannya. Awalnya Q iseng buka cerita yg length nya 5K dan sort by review, bla bla bla... eh, kok cerita ini ada d jajaran atas. Padahal seinget Q ceritanya ancur parah. Mulailah Q buka reviewnya, ternyata pada muji2. Karena penasaran tingkat dewa, Q baca langsung chap 2nya dan ternyata... Q SUKA BANGET. Meskipun lumayan jleb juga buat Q (secara jadi silent reader udah lama), tapi ini menginspirasi banget.
GOOD JOB SENPAI. Two thumbs up for you.
Btw salam kenal ya :D
undhott chapter 2 . 3/25
Wkwkw, baru baca fic yg mengajarkan secara tidak langsung... Baru nemu fic ini... Pdhal udah agak lama yah? Bnyak yg pro kontra dngan fic ini... Cetar ceritanya,,
Nibutani Shinka chapter 1 . 3/16
gomenne,, sebenarnya typo nya terlalu banyak,, baru kali ini aku melihatnya..
chelsy 231 chapter 1 . 3/12
Apa nih tulisan hancur aneh lagi ceritanya parah
Haru SasuSaku chapter 2 . 3/11
sukaa bangeet sama ficnya ficnya berkualitas hehe
plus dapet ilmu yang banyaak di fic inii wkwkk
Aku baru tahuu ada fic yang seperti inii

fav fav fav •
salam kenal!
Cherry Philein chapter 2 . 2/19
Walau awalnya rada males baca ... tapi karena melihat reviewnya jadi penasaran juga. Dan chap 2 memang menghibur dan sekalian dapat info. :)
NaruHina Afifa chapter 2 . 1/31
HahaHa.. keren keren, mpe gk tau musti ngomong apa.
Fict nya terlalu bagus untuk newbie seperti saya yang punya akun ini tapi samasekali gak pernah bikin fict. (Hihi curcol)

Ya beginilah saya, hanya jadi readers setia yang menikmati hasil dari karya autors. reviewpun bisa dihitung jari, kalo gak salah sih ini review kedua selama saya menjelajah di dunia fiction.

Gimana yah, selama ini saya ogah-ogahan mau nulis fict. Antara PD dan gak PD, tapi lebih condong ke gak PD-nya. Haha
Mau ngefict takut hasilnya jelek, tata cara yang saya tahu juga baru sedikit. Yaaa jadi hasilnya minder yang terlalu over dan menjadikan saya sebagai reader abadi.. (sumpah parah banget)

Tapi setelah saya membaca fict dari author, saya banyak mendapat pelajaran yang bahkan keseluruhannya ada di chapter 2 dan saya menjadi lebih termotivasi untuk terjun kedunia author.

Yaah sebagai manusia, jujur saja walaupun awalnya saya gedeg juga sama author pas baca chap 1 yang sangat waow seperti adonan bakwan itu. Tapi dibalik itu semua ternyata ada berlian yang sangat berlimpah. Saya merasa telah menemukan harta karun setelah membaca chap 2.
hehe lebay yah, tapi faktanya memang begitu.

Dan untuk itu, saya rasa saya harus berterimakasih sama authornya. Yang telah memberi wejangan berharga terhadap reader abadi seperti saya.
"Arigatou gozaimasu sensei"

kapan-kapan saya akan mencoba menulis fict.
entah kapan yah, hehe
sekali lagi untuk author Wind Scarlett
.
"TERIMAKASIH"
Shifudo chapter 1 . 1/12
akun senpai ga dibajak kan?

disatu sisi g suka sama cara senpai buat ngasih pembelajaran buat junior baru kayak aku. aku juga ga setuju kalo OOC itu merusak nama baik karakter. karna disini kita berkreasi, itulah gunanya warning di awal cerita. disisi lain, g suka juga sama cara reader ngereview seenak jidat. sejelek2nya fic ini, hak semua org kali buat bikin cerita! namanya juga FANfiction! emang ni website punya nenek lo?!

sekian

btw, bashing chara apaan sih?
pacar kazehaya chapter 1 . 12/30/2014
ya ampun, aku awalnya baca ch1 udah puyeng ugh gk mah lanjutin, tapi pas liat reviewnya akhirnya aku lanjut ke ch2, DAN ITU KEREN BANGET SENPAI, PESANNYA MASUK BANGET, BISA BUAT PELAJARAN JUGA! duh sori bari ripiu, soalnya aku jg baru baca kok heheh but KEREN SUMPAH, SENPAI BERHASIL NGEBOHONGIN KITA SEMUA, gk bakal nyangka klo ch2 isinya kaya gitu! SUGOIIII
SeiHinamori chapter 1 . 11/20/2014
senpai saya sudah sering baca dan memunggu fict senpai.
dan fict ini membuat saya khawatir tentang fict saya sendiri. apa fict saya termasuk bashing dan ooc tingkat lanjut juga rush? jujur semua fict saya awalnya yang saya bayangkan itu bukan karakter naruto tapi hanya fiksi dan imaginatif baru setelahnya saya kembali cocokkan dengan karakter di naruto.
kalau ada waktu saya sangat menunggu kunjungan senpai difict saya dan memberikan kritik dan saran

terima kasih,

sei hinamori
Anita chapter 2 . 8/26/2014
Hah dulu pernah baca fic ini tapi waktu itu gak tau cara review jadi bisanya sekarang, good story
Ryouta Kouyuki chapter 2 . 6/29/2014
*kehabisan kata-kata*

aku baru nemu ni fic beberapa jam yang lalu. #telatgue xD

dan setelah selesai baca...
.
.
.
akh malah makin ngefan ma senpai ! *peluk Wind-senpai*

ficnya emang bener-bener berkualitas! emang pastes dapetin readers dan reviewers sebanyak ini. ㅡwalaupun lumayan banyak juga review yang terjadi karena kesalahpahaman. xD
ahudahdeh, lagi males review yang panjang-panjang. xD

akhir kataㅡkalimat, kutunggu fic-fic penuh kejutan lainnya! :D/
324 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »