Reviews for Kecemburuan Maut
sndp chapter 2 . 8/14
wow... ternyata... udah hampir kabur sy baca chap awal.. tp kr liat review akhirnya balik lagi... menarik... sy sebagai pembaca sejujurnya memang suka ga nyaman dgn peringatan aneh di summary... langsung bikin ga minat bacanya... kadang jg ada yg ceritanya udah bagus.. eh tapi kok di akhir pas bagian komentar author tiba2 dia bilang fic nya gaje.. jelek apalah.. mungkin krn gak pede sih.. sy maklum aja.. cuma tetep aja ga nyaman bacanya... kesan yg bagus stlh baca malah jd luntur krn authornya sndiri bilang gaje... hehee...
Natsumei-9598 chapter 2 . 7/13
sugoii... cara wind-san bener bener jenius buat mengkoreksi author2 yg masih banyak salah cara penulisannya. dan juga pelajaran pelajaran lain tentang tulis-menulis di ffn. awalnya sempet bingung kok fic kyk gini yg review 300 xD cup cup kiss buat wind-san!
JuliaCherry07 chapter 1 . 5/21
fic ini pertama x bc membuatku garuk2 kepala karna tak mengerti knp byk typonya tp sukses buatku tertawa sih. trs saat bc chap 2 q jg garuk2 kepala lagi. jd ini to maksudnya. pantesan byk rieviewnya. ane kudu belajar nih dari u thor _
Arinamour036 chapter 2 . 1/8
Awalnya cuma iseng-iseng liat fic tahun-tahun sebelumnya,. Dan dan dan,. Jreng jreng mata langsung melek liat jumlah review -nya,.
.
Tadinya biasa aja liat beberapa typo,. Tpi lama-lama juga jdi mikir,. Ini author sengaja, atau tangannya author licin, sampai" tangannya kepleset kejauhan :v
.
Keep writing ya thor,. Kreatif banget dah,. :) (y)
Billaster chapter 2 . 12/21/2015
Udah lama tetep aja kontroversial.
Haha emang sih ada benernya juga tulisan lo, tp gue lebih setuju sama reviewer2 sebelumnya.
Yak, gue cuma buang2 waktu disini tapi gapapa. Demi senior kaya lo gue rela ngebuang waktu gue yg berharga.
Fanfiction ituuu, unleash your imagination kannn?
Lagipula setiap orang punya pandangan yg beda2 kannn?
Mungkin kalo lo baca ff gue, pas lo liat summarynya lo gaada niat2nya buat buka. Hahaha.
Yes. Karena selera kita berbedaaa
Liliana chapter 2 . 12/6/2015
Gak tau mau bilang apa. Ini keren banget, kreatip abissssss!

Jujur, waktu pertama kali baca tuh belum selesai satu paragraf udh tekan back wkwkwk.. tapi sebelum tekan back lagi, tiba2 mataku nyangkut di reviewnya. Gue baru mikir, fic ancur gini kok bisa banyak reviewnya ya? Iseng, gue cek. Dan... Wow! Aku tercengang! Isi reviewnya bagus2 semua, malah... pada kagum?
Di situ gue langsung penasaran. Gue baca ulang dari chap 1 dgn penuh kesabaran dan kekuatan. Greget abizz, wkwkwk.. dan sampailah di chap 2 dimana semuanya menjadi jelas. Wah... meski bukan penulis, gue jadi belajar banyak dari fic ini.

Pokoknya thumbs up buat author! Lanjutkan kreativitasmu dan semangat untuk terus berkarya! Ganbatte ne~
Suzakuchi chapter 1 . 11/3/2015
Wkwkwk aku baru liat ini.. telat bgt ne..

Salam kenal Wind-san
Numpang komen ya.. Menurut pandanganku sebagai reader, ketika anda menulis ini mungkin memiliki pemikiran kalau ff skrg makin menurun kualitasnya, yes I agree. Melirik flame" yg kelewat pedes, itu tanda mereka ga bs memiliki 1 pemikiran yg sama dgn anda. But well, itu hak mereka kalau punya pandangan beda, jgn dimasukin hati ya :)
Dan ini jg hak author mengeluarkan isi kepalanya kayak gini.
Jujur ga ada yg salah kok dengan fic ini.. toh maksudnya jg baik hahaha

Well, aku cuman mau komen gt aja..
Keep writing till end Wind-san
Ganbate ne
GadisGilaBaca chapter 2 . 10/3/2015
Gilaaaa... gilaaaa... gilaaaa...
Ini fic memang gila!

Jujur aja, penasaran baca sama fic ini gara2 jumlah reviewnya. Chapter awal jelas bikin enek pikiran malah bikin curiga, masa iya ada yang amat-sangat-gila dan nekat ngunggah cerita ancur dengan bahasa yang bikin trauma mata dan pikiran? Dan begitu lanjut ke chapter selanjutnya, aha, begitu rupanya.

Chapter dua malah bikin ngangguk-angguk kepala. Kenapa? Kenapa malah bikin hati ketawa dan setuju sama chapter dua?

Rupanya, ini menjawab semacam kegelisahan hati sama model2 fic yang selama ini dibaca...
Thank you.

Satu kalimat: "Gue suka gaya loe."
Zeesuke23 chapter 2 . 7/13/2015
Ceritanya keren senpai , di awal chap mungkin sedikit ilfeel karena agak aneh , dan dichap dua udah tau , ternyata ada sebuah alasan mengapa di chap satu banyak banget typo yg berterbaran..
mxtcha chapter 2 . 6/22/2015
Umm, well, sebelumnya selamat buat peringatan fiksi ke 70 author. Tapi serius, awalnya saya jijik banget sama fiksi ini, baca 2 kalimat langsung saya tutup. Geli banget sama chapter 1nya, tapi ketika saya baca lagi dan ternyata sudah ada chapter 2nya, saya malah seperti ditampar. Well, meskipun belum sempat saya publikasi, tapi akhir-akhir ini saya menulis demi review. Uh yeah, terima kasih sudah mengingatkan untuk satu dan hal lain. Sukses selalu.
ikapuchino chapter 2 . 6/21/2015
Satu kata buat author "cool", Baru Kali ini baca FFN sampe speechless.. ganbattee!
Ravensky Y-chan chapter 2 . 5/1/2015
Senpaaaaiiii, ini tuh jenius, jenius, jenius bangeeeettt. Kyaaa. Suka banget idenya. Out of the box.
Q mau ngaku, pertama kali Q baca fic ini pas senpai publish, yah tahun 2012an lah kalau gak salah. Dan Q cuma baca awal, trus akhir, trus klik back karna gak tahan dg isinya. Beberapa hari kemudian pas senpai update, Q liat sih, tapi udah ilfeel duluan, jadi males buka.
Baru hari ini Q tau ternyata itu ada alasannya. Awalnya Q iseng buka cerita yg length nya 5K dan sort by review, bla bla bla... eh, kok cerita ini ada d jajaran atas. Padahal seinget Q ceritanya ancur parah. Mulailah Q buka reviewnya, ternyata pada muji2. Karena penasaran tingkat dewa, Q baca langsung chap 2nya dan ternyata... Q SUKA BANGET. Meskipun lumayan jleb juga buat Q (secara jadi silent reader udah lama), tapi ini menginspirasi banget.
GOOD JOB SENPAI. Two thumbs up for you.
Btw salam kenal ya :D
undhott chapter 2 . 3/25/2015
Wkwkw, baru baca fic yg mengajarkan secara tidak langsung... Baru nemu fic ini... Pdhal udah agak lama yah? Bnyak yg pro kontra dngan fic ini... Cetar ceritanya,,
Nibutani Shinka chapter 1 . 3/16/2015
gomenne,, sebenarnya typo nya terlalu banyak,, baru kali ini aku melihatnya..
chelsy 231 chapter 1 . 3/12/2015
Apa nih tulisan hancur aneh lagi ceritanya parah
332 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »