Reviews for Team Kakashi's Special Mission : Sasusaku Operation
Haruchiha chapter 5 . 3/20/2017
Wow happy ending seru banget lucu soswet
Haruchiha chapter 2 . 3/20/2017
Ahhh baca fanfic ini bikin ketawa sendiri lucu banget
Haruchiha chapter 1 . 3/20/2017
Sugoii keren cool amazing dehh buat ni fanfic
teeeneji chapter 5 . 5/29/2016
emang betul...
daripada ber gerilya(jurus t)...
mending serangan langsung(kiss ehh)
pas wat sasusaku...

kherenhzzz ##%&**
JuliaCherry07 chapter 1 . 5/14/2016
ffnya keren
uchihadewi chapter 5 . 2/18/2016
kereeen...!
catleaf chapter 5 . 10/8/2015
ending yg manis...
tp si saskey di sini nistah dan apes bgt walau msh gaya2an sok cool ahahhaa
catleaf chapter 5 . 10/8/2015
ending yg manis...
tp si saskey di sini nistah dan apes bgt walau msh gaya2an sok cool ahahhaa
Tim 7 chapter 5 . 7/3/2015
So sweet. Kasihan, deh sama Sasuke. Tapi, akhirnya aku merasa lega saat Sakura menerima cinta Sasuke.
Ceritanya juga buat ngakak, nih. Gokil!
bluesnw chapter 5 . 5/1/2015
Hahaha kocak amat ini fic XD suka sama penataan bahasanya, juga komedi nya, lucu dan kocak kok ahaha XD bikin senyum2 sendiri

Sakura oh Sakura, kenapa kamu ga peka2 sama Sasuke?:'3 kasian ituh Sasuke nya XD
Kakashi-sensei ama Naruto baik banget bantuin Sasu :3 dan Kakashi-sensei punya banyak ide buat ngejalanin misi SasuSaku :3

Akhirnya misi berakhir XD dengan ciuman wkwk kenapa ga langsung aja tuh Sasu cium Saku? :3

Overall, semuanya nice. Meski ada beberapa typo gapapa kok enjoy enjoy aja :3

Keep Writing!
iea chapter 1 . 10/29/2014
hehehehe..sasu lama bgt ngakuny..
kuro-kunn chapter 5 . 8/11/2014
Satu kata untuk cerita author san
WONDERFULLL maaf klu salah dlm penulisan khekhe :3

Smngat trus tulis sasusaku ya... Yosh ja
Daichi Kurogawa chapter 5 . 7/1/2014
so sweet...
HazeKeiko chapter 5 . 6/22/2014
aduh sakuraaa, kok gak peka banget sih! kasian sasuke jadi uring-uringann! wakwakwakkk kasian naruto jd pelampiasan sasuke saat latihan. fictny bagus, aku baca smbil senyum ky orng gilaa! SEMANGAT AUTHOR :) :D
#HK
SunshineSunset chapter 5 . 3/13/2014
haha, lucu.. suka bgt.. dari awal baca ketawa terus, tp sasu jd OOC tp gpp deh :p oh ya izin fav ya.. jgn lupa mampir ke tempat saya juga.. thanks
140 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »