Reviews for Just another ordinary day
Hebadigri chapter 1 . 8/13/2016
Sweet story...
Guest chapter 1 . 2/9/2015
Kereen! Kirain sakuranya lagi ngidam..
Bikin lago dooong..
Lhylia Kiryu chapter 1 . 2/15/2013
Gara gara jeruk n tomat mereka jadi bertengkar.. ._.
tapi gara gara jeruk n tomat juga mereka baikan.. Ciuman lagi.. :3
Keep writing.! :D
Nana Bodt chapter 1 . 12/29/2012
manisnyaaaaaaaaa 3 duh sasuke kamu jd cowo kok males banget sih?
Kisasa Kaguya chapter 1 . 11/30/2012
aduh lah...

bagus banget sih...
nobody chapter 1 . 11/16/2012
aaaaa nta ff ini sangat manissss... kehidupan rumah tangga yg indah hahaha ...ternyata sakura lg pms jd sensian,klo sakura hamil n ngidam kaya' gimana ya kelakuannya ke sasuke ? *nyengir* ayo nta ramaikn fni dgn sasusaku ! Ditunggu karya berikutnya
Aishamath Shinobu chapter 1 . 11/15/2012
Menarik. Feel ceritanya dapet. Saya suka, apalagi pas mereka berantem soal buah...imut banget. oke deh keep writing and salam kenal...

AishaMath
Guest chapter 1 . 11/15/2012
saya jadi senyam-senyum baca fic ini. kehidupan rumah tangganya kearasa banget. hehehehe.. oke, keep writing yahh...
Nina317Elf chapter 1 . 11/15/2012
haha gaje gaje.. Psangan suami istri yg aneh, tpi q iri jga jdi saku, sasu bgitu mengalah. .
iya baka-san chapter 1 . 11/14/2012
Salam kenal..nta-chan..
ya ampunn pasti fic2 punya nta..sweetest dech..he..
aku suka baca oneshootnya..gomenna baru bs review..tp yg jelas aku suka walau terkesan sederhana namun penuh makna..he..
ganbatte!
Tsurugi De Lelouch chapter 1 . 11/14/2012
Hahahaha, sumpah ngakak mereka berdebat tentang tomat dan jeruk. oh ternyata sakura lagi datang bulan pantasan fufufu..

Haduhh, Sasuke... kalah dengan perintah Sakura hahaha.. kasihan ya. habiskan jeruknya untung-untung membahagiakan sang istri tercinta...

Keep writing

Wulanz Aihara
Mari Chappy Chan chapter 1 . 11/14/2012
KYAAAAAAAAAA... Aku blushing... Ternyata, cuma gara-gara tomat ama jeruk aja bisa kaya gitu, apalagi kalo gara-gara semangka #duaghdor
Tapi... Aku gak suka tomat, aku lebih suka jeruk, yei... Hidup Nami *salah fandom whoy* ehm, hehehe... Yeiyei... Keep writing yah...
Hime Hime Chan chapter 1 . 11/13/2012
*blush* cuma gara gara tomat dan jeruk bisa jadi ci-ciuman panas? wow! :o sepertinya segitu saja review-ku..
signed,
hime hime chan
TomatoCherry chapter 1 . 11/13/2012
Keep writin, author-san!
write a fanfic about SasuSaku mostly *sok inggris* #plaked
Yosh! Hidup tomat dan jeruk /eh?
Lucifionne chapter 1 . 11/13/2012
hahaha XD
aku lebih suka apel dan mangga ketimbang jeruk dan tomat. padahal jeruk pontianak itu terkenal ya, tapi aku ga doyan :p
hihi sasuke harus kebal menghadapi sikap sakura yang jadi makin bawel kalo istrimu itu lagi kedatangan tamu yaaahhh huhuuu
keep writing kak ;)
20 | Page 1 2 Next »