Reviews for Kindness
Arv chapter 1 . 3/23/2013
Udah bagus kok :)

Hei, aku bales review-anmu. Aku tahu bales budi nih haha #dikemplar.

Bagus, nggak ada lagi yang butuh dikomentarin. Nggak ada Typo juga. Kalau bisa harusnya tambah words nya lagi! *digampar
Raiha Laf Qyaza chapter 1 . 11/21/2012
Hehehe, liat akun kamu dari indantrum. Maaf gak log-in ya, males sih soalnya, hehehe... Nice kok, aku suka dengan Ayane yang ini. Rasanya klik sama aku, hohoho. Aku juga suka sama persahabatan mereka, unik tapi pas banget. Aku jatuh cinta sama Ryu!

Oke, keep writing, nice fict!