Reviews for Shinobi Online
Guest chapter 6 . 2/17
Happy ending :)
Shifa Ayunda Shafitri807 chapter 1 . 1/16
tidak ada typo.
Saladin no jutsu chapter 6 . 10/4/2014
kerenn banget ceritanya
Saladin no jutsu chapter 5 . 10/4/2014
lanjutkan
Saladin no jutsu chapter 1 . 10/4/2014
sangat bagus
Sena Ayuki chapter 6 . 9/22/2014
rifuki-san
terimakasih karena telah membuat fanfic ini
terimakasih karena telah membuat androit hinata dan naruto memiliki perasaan bahkan sebelum memiliki hati
terimakasih karena telah membuat kisah persahabatan yang tulus dan mengharukan
terimakasih karena telah mengajarkan bahwa kasih sayang adalah hal yg utama dalam persahabatan

sekali lagi terimakasih
terimakasih :'D
Saikari Ara Nafiel chapter 5 . 9/8/2014
kenapa gk nikah saja sih...
#kecewa

Nunggu NaruHina lainnya.
Saikari Ara Nafiel chapter 1 . 9/8/2014
Next
rian.taufikpermana chapter 6 . 8/27/2014
wow... o.o *telat
ChihaBlossom chapter 6 . 8/22/2014
Gilaaaa..! author gilaaa...! anata wa sugoi da you.. _
speechless deh pokoknya, nyesel bgt baru baca. aku kmn ajaaaa :(
yosh, keep writing thor, senpai emng penulis yg hebat (y)
namikaze kinan chapter 6 . 8/19/2014
waw..! keren..!
fic-nya seru..
baru pertama ini saya baca fic yg keren banget
Kushinaa uzumaaki akai'itou chapter 6 . 8/16/2014
Hm... Akhirnya end juga :3
Ehehe.. Gomen ne author-san, aku baru ngasih ripiu-nya skarang padahal baca'a dari chap 1... Skali lg gomen ya.. (/\)
Eh iya aku mo bilang, kalo aja fic ini diceritain versi anime pasti bakalan sangat menakjubkan.. XD *haah ngomong apa sich aku ini? -.-)a*
Intinya fic ini bener" #amazing dattebane (y)
Teruslah berkarya author-san! Sekian..#bow
amichy chapter 6 . 7/24/2014
kerennn kisah,a author-san..:)
bsa kebawa emosi sedih,a tdi pas bca dr chapt awal aph lg yg k5 sma yg trakhir ini ,kisah yg keren..terus brkarya yy ,semangART..!
Saki chapter 6 . 7/13/2014
Gilaaa keren banget fict ini. Deskripisinya lugas jadi enak bacanya. Bikin sequelnya dong Author :D
kevin.alexander.902819 chapter 6 . 7/8/2014
Bagus bgt cerita. Saat saya baca terbawa suasana apalagi saat membaca chapter 5 dan 6. bagus bgt. keep up the good work
343 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »