Reviews for Eyes Killer
teeeneji chapter 1 . 10/11/2018
linu... #$%&*"
Ouma chapter 1 . 8/10/2013
wooohhh psikopattt , Tp lumayan jg ceritanya
hachikodesuka chapter 1 . 4/26/2013
wah . . gak kebayang gimana anaknya?!
Guest chapter 1 . 12/28/2012
Aneh critanya. Terlalu maksa.
Karasu Izaya chapter 1 . 11/19/2012
WAh. gurenya serem
FuRaHeart chapter 1 . 11/18/2012
sadiiiissss eh tapi aku suka XD
tiap adegannya tergambarkan, jadi ikut merinding...
skyesphantom chapter 1 . 11/17/2012
Halo kak! menarik, jadi duo ini ngebunuh dengan cara pesona matanya? persis kayak seseorang, tapi ngga ngebunuh kok, cuma buat melting :3 /salah. yaa semoga sukses bunuh-bunuhannya SasuSaku.

lanjut terus kak!
Stella Archibelle Constantine chapter 1 . 11/17/2012
cool bloody story :D
stella paling suka sama pembunuh berdarah dingin, apalagi cerita2 "berdarah" kayak gini

boleh saran sedikit ya? menurut stella, adegan pembunuhannya masih kurang berasa. detail pembunuhan dan ekspresi korban serta pembunuh juga kurang ditonjolkan. ayo senpai bikin cerita "berdarah" lagi, semangaaaat :D
Magician cherry chapter 1 . 11/17/2012
waa bgus !
adegannnya kerasa banget !
Lanjutin y!
Yasazaki chapter 1 . 11/17/2012
Woaw! Jarang nemu fanfic yg bloody kyk gini!

Lanjutkan, senpai! Fanficnya keren! xD

Oke deh, review tak bermutu se-le-saiii

Keep writing and FIGHTING! .
YePeh chapter 1 . 11/16/2012
Uwwaaa udah bisa aku bayangkan itu bentuk huruf G di punggung #nataphorror
kuekuebolu chapter 1 . 11/16/2012
#gemeteran.
b-bloody nya kerasa kak. Merinding sendirii, hiii #kabur.
Waktu baca ini serasa aku tuh saksi mata yang tak kasat mata. Jadi, hanya bisa teriak2 gaje, hiii #gemeteranLagi.

yosh, love this fict

uchiha hana richan (Rima A.F)
sign off