Reviews for The Chance
Reader chapter 2 . 7/20
Kapan update lagi kok lamaT.T cepetan ya ditunggu loh
Ryuuka yoshihara chapter 2 . 7/15
Kenapa gak dilanjutiiiiiiiiinn?!
Author! Cepet lanjutin, gak sabar nih! Ini adalah fanfic yang aku cari selama ini! Cepat update authoooor~ huwaaaa!. Akan kutunggu author, jangan lama ya? Kalo bisa selesai lebaran update..jangan nunggu tahun baru, muahahahaha~ #benar"tidakmemikirkanperasaanauthor
Onxy Ayren chapter 1 . 6/16
Yay! Tadi ini dia yang aku cari-cari!

Aku cari-cari karena aku ingat adegan Tsuna dan Mokurou yang keren lho! Sorry if i wrong!

Yuk yuk PM! Dong ! XD

Aku ga sabar! Aku suka sih walau masih ada kekurangan2, tp yuk bupdate! XD i waiting
Onxy Ayren chapter 2 . 4/25
Alih-alih dapat pendapat dari kami.. Eh aku tepatnya..

Mungkin bukan pendapat sih.. Yah yah, pokoknya ayo lagi terus! *bersemangat* karena aku suka adegan Byakuran dengan Tsuna, walau keliatan situasi aneh setidaknya membuatku nyengir sih, seneng Tsuna-nya gituloh. Bikin para guardian bingung lalalalalaaaa terutama tentang kebenaraan Tsuna meski hanya sebagian kecil sih.

Eh siapa yang tahu? Fon? Hm... Valde? Eh.. Oh iya, gimana orangtuanya? Maksudku Ayahnya Tsuna loh (entah kenapa malah lupa namanya.. Eh mungkin iemetsu..) Terus terus.. Gimana lainnya

Kupikir ini masih punya berkembangan cerita, abis itu, banyak plot yang bisa digunakan, jadinya banyak chapter-chapter yang memungkinkan untuk ditulis sampai terakhir. Bukankah semakin menarik? Entah rahasia Tsuna akan tersingkap, apakah para guardian akan tetap bisa berteman Tsuna? Atau malah tidak karena tidak mengenal? XD jujur aja aku khawatir sih berkembangan is Hiroshi eh Hoshi maksudku (LOL) akan berubah menjadi iri dan benci ama Tsuna karena posisinya hancur dalam sekejap.. Terus aku mau tahu banget Reborn sih biar jadi dingin terus Tsuna ngerasain gak kenal Reborn dunia lain. Justru aku mau nambah tahu gimana responnya jika bercakap di lain waktu!

Nah segitulah. Wkwk.
mika chapter 2 . 4/14
update...pls...lanjut dong...
Nura chapter 2 . 1/29
Fi-san Lanjut updet the changenya dong..
kei kirishima chapter 2 . 1/24
yo,saki-sanreview baru disini
fic nya bagus!
update terus,saki-san:3
-kei-
Decimo19 chapter 2 . 1/15
Lanjuuuttt pliiissss
pencuriLumba-Lumba chapter 2 . 11/29/2014
Sudah sudah! (?)

Update saja chap ke-3nya! Biar aneh tapi biarkan idemu mengalir sebebas-bebasnya sepuas-puasnya!
MUAHAHAHUHAHUHAHUHAHA!

Btw, udah berapa ada chap di foldermu? Keluarkan saja semuanya itu disini dengan update. Aku tak sabar mencicip(?)
Nura chapter 2 . 11/12/2014
Kapan lanjut the changenya
Chiharu Nao TomatoOrange chapter 2 . 6/12/2014
huwa kereennn... kuharap ini dilanjut
shinobu millieur chapter 2 . 12/23/2013
A new story idea... aku suka. Lanjut ya...
Mukoro kayaknya hanya mengakui tsuna deh.. suka banget perannya disini. Tapi kok hibari malah kalem banget ya..
RaineWen chapter 2 . 12/2/2013
LANJUTIN TO THE EXTREME! seru banget aku ingin baca lanjutannya!
NuruHime-chan19 chapter 2 . 9/2/2013
Pliiissss pliiissssss pliisssss lanjuttkaaaannnnnn

Fic ini sangat baguss & menarikk

Plissss senpaii lanjutttkan fic iniiiii

Saya akan sngat2 bertrima kasihh bila senpaii eneruskan fic iniii

Smoga REVIEW ini trsampaikann pda senpai
Guest chapter 2 . 7/26/2013
Lanjuttttttt plissssssssss
40 | Page 1 .. Last Next »