Reviews for Tomodachi
Mizuno Yozora chapter 1 . 3/22/2013
Sakit gigi lagi
Inilah ciri Psikopat Sejati yang membaca fic-fic yang gula banget! *halah,*
meskipun saya juga lagi belajar bikin fic manis, tapi tetep aja saya serasa lemes _

dan saya suka :D
ini bukan fic yang bertele-tele
uh, tenang aja Natsumi, di InaIre Go kamu udah sah memiliki Mamoru sepenuhnya kok!
ehehehe, meskipun harus membuat trio pecinta Endou (GouenHiroKaze) harus pundung dengan menyedihkannya...
ahahaha :D

Nice fic, Megu-san (y)

Yozora 109
Fuyuri Shimizu chapter 1 . 12/12/2012
.
.
.
sugoi...

baru kali ini Yu semangat ngebaca fict friendship...

selama ini, Yu sering bikin tentang friendship, tapi gk minat baca yg friendship, Yu jadi terinspirasi buat ngebaca lebih banyak.

Dan disini gak ada kesalahan apapun XD

Oh ya, Yu izin fave sama copas yaa...
ShiraishiTakumi chapter 1 . 11/22/2012
uwaaah..sugoi,sugoi :D

tapi memang bener,setelah episode itu Natsumi berubah menjadi og yang lebih perhatian *sok tau* hehe
mungkin itu aja,maaf kalo kurang bermutu reviewnya hehe

Terus berkarya! :D