Reviews for Will U Be My Girl Friend?
Kuromaki101 chapter 1 . 1/6/2015
Dilanjut ya Hikary-San!
pengen tau kelanjtannya!
Distr3sSweet chapter 1 . 8/20/2014
xd pobre hisoka
IsmiHana chapter 3 . 5/26/2014
Saiia nunggu lanjutannya, sagi-chiii! Beauty and badut-eh, beast! /mukul2 meja/
Makasih udh lanjutin ceritanya yaaaaa :3
Keep writing XD

P.S. chp ini buat saiia sakit perut akut (?)
ja neee
IsmiHana chapter 2 . 11/8/2013
Yeyeye! Go HisoMachiii! Akhirnya ad yg ngeship ni pairing! (Lebih tepatnya, saiia baru tahu klo ad yg ngeship ini pairing XD) Huehehe, humornya asyik bgt! Go sagi-chi! #ngibarngibarinbenangjahitnyamachi
Uzumaki Naa-chan chapter 2 . 2/16/2013
semangat !

- ya hisoka x gitu amat lucu bayangin x pundung d pohon gyahaha badut ancol *kya pernah liat az_uuu pernah ituh #nunjuk hisoka*d cekik hisoka* tu lung tu luung -

ok lupakan

lanjut
MisakiDreyarTheSilentDemon chapter 2 . 12/11/2012
Pfttttttttttt X3
*Roll On The Floor Laughing*
Aku setuju ama Killua XD
Kalau Hisoka main terompet atau Cysmbal dia beneran kayak badut ancol XD
Suruh Hisoka aja tuh sekalian pake kostum baju badut selengkapnya termasuk alat musiknya XD
Gon pakein Hisoka ini ya XD
*Ngasih Gon se kotak aksessoris perlengkapan badut*

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa
*Teriak pake toa*
Ada Killua XD !
*Peluk Killua erat-erat*
Killua mau coklat? Nih aku ada se kotak lho coklatnya :3
*Ngasih Killua se kotak coklat full*

Wah wah wah
Kasian ya Senritsu ama Keluarga Nostrad
Rumahnya ambruk di terjang Tsunami ama Hisoka XD
*ROFL*
Ditunggu ya chappy selanjurnya :p

So Update soon :D
AnimCookies chapter 2 . 12/1/2012
Hahahaahaha! Kocak banget! Wow si Killua sama Hisoka gaul :). Wkwkwkwkwk.. Killua: mau coklat? Di rumahku banyak lho .. Btw, update yaaaaaaaaaa... :))
Ren chapter 1 . 11/28/2012
kocak banget,, aku ketawa terus wkt baca, mungkin memang aku yg humoris kali y, tdk usah dengarkan basa-basi saya dan cepat update y
yehetmania chapter 1 . 11/27/2012
apdettt !1
XDDd
Silver-plateRetriever chapter 1 . 11/26/2012
uwaahayahhaaayhayaa
lucu!aku suka!terus update ya XD
MisakiDreyarTheSilentDemon chapter 1 . 11/24/2012
Kyaaaaaa XD
*Mega Squeals*
Hisoka X Machi X3 !
Hisoka gak nyangka ya Hisoka bakalan punya pacar w
HixMa forever XD

Update soon :3
*Favourite*
AnimCookies chapter 1 . 11/23/2012
Haaii! Update yaaaaaa! Pweeaassee! Good luck for Hisoka, Gon, n Killua... X333