Reviews for DEFINISI
Defiliputchan chapter 1 . 2/28/2016
Uwaah! Saya jadi inget sama saika dari durarara! gegara ngomongin 'definisi cinta'

Duh saia jadi inget fandim saia
*nosebleed*

Pokoknya keep writting, author-san!

_hibinyan_
waspl chapter 1 . 6/10/2013
humornya kerasa banget! dan mereka berdua IC pula. gigit-gigit bibir nahan ngakak nih sampai sariawan (oke, 3 kata terakhir baiknya dilupakan saja). dasar mereka berdua aneh-aneh aja, Roy gak berani ngaku, Riza gak mau ngaku...
di sini Roy sebenernya nekad banget ngaku tapi Rizanya yang masih 'serem' hahaahha (dor!)

dan inilah yang ada di kehidupan nyata:

"Cinta itu … tidak jelas, tidak terlogika, tidak beralasan, tidak terdefinisi."
Simply Absurdity chapter 1 . 2/15/2013
Aku harus bilang, ini salah satu fic RoyRiza yang harus masuk fave list..
#fufufu

Aku suka Roy yang terlihat geer-an seperti biasa..
Tapi, Riza-nya kurang 'jahat'nih..
Kekekeke

Simply & Absurd : ketawa ente aneh banget, thor.. Sumpa dah
Author : suka-suka ane dong

Oke, sampe sini aja..
Regards,
Onya-chan
Hime Chan chapter 1 . 12/19/2012
SUMPAH KEREN BANGET
Kujo Kasuza chapter 1 . 12/18/2012
Keren!
Manis nan imut.
Roy bener-bener pengen menggoda Riza tapi nggak kesampean ya wkwk
Ganbatte, Roy!

Numpang fave
unmijoon chapter 1 . 12/17/2012
RoyRiza. salah satu pair fav lilith.

kichi yg sering-sering aja deh bikin royriza. biar makin banyak

kichi : skripsu guwe belum selese woiy
lilith : #pake hetset

singkat, padat, jelas. demenlah. cara baru ngedisiplinin roy.
MidnightLady10 chapter 1 . 12/16/2012
1 lg fic royai yg ane ska xD
#favefavefave
Lavinia Mary chapter 1 . 12/5/2012
Fluf maksimal. Plotless? Nggak kok XD penulisan nyaman sekali. Btw ini humor nggak sih? Kok dari awal aku cengar-cengir gini?
Recommended!
FuRaHeart chapter 1 . 11/28/2012
whaaaa suka... suka... suka... suka... XD
so sweet banget pas mereka debat mpe Roy dapat kesimpulan Riza mencintainya (?) Roy pintar memutar balikan perkataan Riza, lalu akupun tertawa pas bagian Roy aga aga narsis gimana gitu "Memang susah jadi cowok laku," hihihi *terbayang ekapresinya*