Reviews for Sehangat Cintamu
uchiha javaraz chapter 1 . 2/5
Ya ela gantung lagi
21 chapter 1 . 2/18/2015
Haha.. Mereka lucu. Pertama Sasu yg cemburu, sekarang giliran Saku, dan pada akhirnya mereka bersama. Kyakkkk! Akhirnya. Suka baca ffnya thor. Berharap ada sequelnya. *eh hahah :v
Booo chapter 1 . 10/29/2013
Ada yang salah tuh ngitungnya kayaknya
-7i-21u bukan 7i21u tapi jadinya 7i21u
Uchiha's lover chapter 1 . 12/17/2012
KKKYYYAAAAAAA! ItaInoooo!
Uggghhhhh... sukaaaaa!
walau seuprit, tapi suka beut ada ItaIno. :3
-
Si Sasu romantis juga nembak pake perkalian. #cIPOK
-
Izin Fav, ya-_*
Mari Chappy Chan chapter 1 . 12/14/2012
uhuk!
Owh, so sweet... Suka... Hohoho...
iya baka-san chapter 1 . 12/13/2012
lambai-lambai ke aya..
judulnya emang pas sehangat ceritanya...
itu-itu dapat rumus matematika buat ngatain cinta dapat darimana ya?swear baru tau pas baca fic ay ..he..pengen jd sakura siapa tao pas dilamar pake rumus lagi#kedip2 ke aya..he..
yosh semangat ya aya.. aku fave ahhhhh
Ditunggu fic lainnya
Rinko Mitsu chapter 1 . 12/12/2012
Bagus senpai :)
bkin lgi dong SasuSaku romance yg one shoot !
labila chapter 1 . 12/12/2012
dor /apa

i kurang dari 3u pasti dapet dari gambar tumblr O.O

ceritanya manis ;9

aku ngga tau mau ngomong apa lagi hsfhsf
pokoknya cukup manis lah ya
Cherry chapter 1 . 12/8/2012
haha... bagus,,, aku ngerti maksud soalnya..
Itu yang i kurang dari 3 u itu maksunya " i 3 u " kan?
Kudo Widya-chan Edogawa chapter 1 . 12/10/2012
kereen...
aku suka fic ini...
cuma aku masih bingung...
yang coret2an itu cara menghitungnya gimana?
aku ga mengerti... ."a
Miza Yureo chapter 1 . 12/8/2012
Sweet..! tumb for

9x-7i kurang dari 3 (3x-7u)
9x-7i kurang dari 9x-21u
-7i kurang dari -21u
7i kurang dari 21u
i kurang dari 3u

kreatif banget.. Love it !
Himetsuka chapter 1 . 12/10/2012
Waaah,ceritanya so sweet banget...
nembak pake cara matematika . !
Kasi jempol seratus buat author !
karikazuka chapter 1 . 12/8/2012
uwaaaaaaa..XD
manisssssss..XD
hahahhahaah.. Ini udah gak kaget, aku pernah kepikiran bikin hitungan matematika i love u, eeeeh... Udah dibikin dan bagus bangeeeeeet..xD
4 jempooool! XD
wkwkwkwkwkwk.. Keep writing ya kak! :D
Tsurugi De Lelouch chapter 1 . 12/8/2012
Kak Ay, sumpah ini fci yang termanis yang kubaca... apalagi Sasu bilang Saku punya tunangan. Ada-ada saja... hihihi

Apalagi Sasu ngasih soal itu... fufufufu.. tanpa kata hanya satu soal berubah menjadi peristiwa sangat indah hihihi...

I 3 u

Pokoknya bikin diriku senyum-senyum sendiri sekaligus tertawa bacanya..

Oke, keep writing Kak Ay

Oh ya, tadi satu typo yang nyempil tapi tidak pula menganggu.

Wulanz Aihara
Saga desu chapter 1 . 12/8/2012
manis :)
24 | Page 1 2 Next »