Reviews for Sehangat Cintamu
21 chapter 1 . 2/18
Haha.. Mereka lucu. Pertama Sasu yg cemburu, sekarang giliran Saku, dan pada akhirnya mereka bersama. Kyakkkk! Akhirnya. Suka baca ffnya thor. Berharap ada sequelnya. *eh hahah :v
Booo chapter 1 . 10/29/2013
Ada yang salah tuh ngitungnya kayaknya
-7i-21u bukan 7i21u tapi jadinya 7i21u
Uchiha's lover chapter 1 . 12/17/2012
KKKYYYAAAAAAA! ItaInoooo!
Uggghhhhh... sukaaaaa!
walau seuprit, tapi suka beut ada ItaIno. :3
-
Si Sasu romantis juga nembak pake perkalian. #cIPOK
-
Izin Fav, ya-_*
Mari Chappy Chan chapter 1 . 12/14/2012
uhuk!
Owh, so sweet... Suka... Hohoho...
iya baka-san chapter 1 . 12/13/2012
lambai-lambai ke aya..
judulnya emang pas sehangat ceritanya...
itu-itu dapat rumus matematika buat ngatain cinta dapat darimana ya?swear baru tau pas baca fic ay ..he..pengen jd sakura siapa tao pas dilamar pake rumus lagi#kedip2 ke aya..he..
yosh semangat ya aya.. aku fave ahhhhh
Ditunggu fic lainnya
Rinko Mitsu chapter 1 . 12/12/2012
Bagus senpai :)
bkin lgi dong SasuSaku romance yg one shoot !
labila chapter 1 . 12/12/2012
dor /apa

i kurang dari 3u pasti dapet dari gambar tumblr O.O

ceritanya manis ;9

aku ngga tau mau ngomong apa lagi hsfhsf
pokoknya cukup manis lah ya
Cherry chapter 1 . 12/8/2012
haha... bagus,,, aku ngerti maksud soalnya..
Itu yang i kurang dari 3 u itu maksunya " i 3 u " kan?
Kudo Widya-chan Edogawa chapter 1 . 12/10/2012
kereen...
aku suka fic ini...
cuma aku masih bingung...
yang coret2an itu cara menghitungnya gimana?
aku ga mengerti... ."a
Miza Yureo chapter 1 . 12/8/2012
Sweet..! tumb for

9x-7i kurang dari 3 (3x-7u)
9x-7i kurang dari 9x-21u
-7i kurang dari -21u
7i kurang dari 21u
i kurang dari 3u

kreatif banget.. Love it !
Himetsuka chapter 1 . 12/10/2012
Waaah,ceritanya so sweet banget...
nembak pake cara matematika . !
Kasi jempol seratus buat author !
karikazuka chapter 1 . 12/8/2012
uwaaaaaaa..XD
manisssssss..XD
hahahhahaah.. Ini udah gak kaget, aku pernah kepikiran bikin hitungan matematika i love u, eeeeh... Udah dibikin dan bagus bangeeeeeet..xD
4 jempooool! XD
wkwkwkwkwkwk.. Keep writing ya kak! :D
Tsurugi De Lelouch chapter 1 . 12/8/2012
Kak Ay, sumpah ini fci yang termanis yang kubaca... apalagi Sasu bilang Saku punya tunangan. Ada-ada saja... hihihi

Apalagi Sasu ngasih soal itu... fufufufu.. tanpa kata hanya satu soal berubah menjadi peristiwa sangat indah hihihi...

I 3 u

Pokoknya bikin diriku senyum-senyum sendiri sekaligus tertawa bacanya..

Oke, keep writing Kak Ay

Oh ya, tadi satu typo yang nyempil tapi tidak pula menganggu.

Wulanz Aihara
Saga desu chapter 1 . 12/8/2012
manis :)
Emily Weiss chapter 1 . 12/8/2012
Gyaaaah! Aku agak sedih pas baca sasu marahin saku kecil :""' aku jadi inget, aku kalo ngajarin adek aku yang kelas dua SD dengan nggak kalah galak, dan biasanya berakhir dengan tangisannya-_- Ah, maafkan aku adek! :"(

Pft! Sial. Sasuke tumbuh dewasa dan semakin unyu:"(

Sakura langsung tahu maksud note Sasuke, pasti bukan karna ngerjain di dalem otak, tapi liat di tumblr xD
Ah Sasuke bocah tumbr. Wkwkwk.

Ah, bagus Ay! Sehangat Mentarinya juga jangan lupa! *ketok-ketok palu*
23 | Page 1 2 Next »