Reviews for With You
PyroMystic chapter 1 . 2/16/2013
Yay! Fou-LuXMami FF! Sumpah saya SENEEEEEEENNNNGGGGGG banget pairing ini...

Oh iya... line ini keren banget:
Mami: "Andai aku tak bertemu an-chan, mungkin seumur hidup aku akan tetap tinggal di Sonne tanpa bisa melihat indahnya dunia."
Fou-Lu: "Andai aku tak bertemu denganmu, mungkin aku benar-benar akan menghancurkan dunia ini."

Cool

Neeway, buat lagi, ya Hohohoho
LucaBlightIsPUCA chapter 1 . 12/24/2012
Satu kata yg ingin saya ucapkan: bagus! Ini pertama kalinya saya nemu fanfiksi Fou-LuMami dlm Bahasa. Idenya pas dan alurnya juga gak maksa. Tapi, saya merasa kalau Bunyan di sini jadi terlihat lebih bijaksana dibandingkan Fou-Lu yg sudah hidup ratusan tahun lamanya ._. Dan Ryu mungkin sedikit OoC, tapi benar-benar menghibur :)

Sedikit saran saja mungkin. Saya menemunkan beberapa penggunaan kata asing seperti "mortal" dan "empire" yang saya rasa, lebih bagus langsung diterjemahkan ke Bahasa saja. Jadinya "manusia" dan "kekaisaran".

Penggunaan em dash mungkin lebih baik digunakan untuk kalimat yg merupakan potongan atau kalimat yg dipotong. Contohnya: "Ada ap- -". Maaf, em dash-nya saya berikan spasi, karena di review biasanya gak kelihatan em dash-nya _;

Penulisannya rapi dan bagus. Tapi, mungkin akan lebih bagus lagi kalau dibaca ulang berkali-kali (saya menemukan beberapa kesalahan penulisan soalnya).

Yah, all and all, fanfiksi ini bagus :) dan saya senang sudah bisa membaca fanfiksi Fou-LuMami dlm Bahasa. Keep up the good work and keep writing! :D