Reviews for Senpai At The Library
Guest chapter 1 . 4/15
Gimana juga hinata terus bisa deg degan dengan cowok kayak gitu. Aku emang suka banget ama naruhina tapi nga logik hinata suka ke orang yang udah ngomen celana dalam minta dicium segala saat baru ketemu. Ayu ya sangat anggun deh hinata. Tapi tolong ya author kurangin dikit bikin hinata jadi terlalu gugup lemah helpless.
Yuzu Nishikawa chapter 1 . 3/3
ceritanya sweet ak ngerasa merona pas bacanya
ini harus dilanjut, butuh sequel (/ '-')/ ayo ayo ganbatte bikin sequel
Saikari Ara Nafiel chapter 1 . 1/11
sequel please klo ada...

di tunggu NaruHina lainnya...
RinZiTao chapter 1 . 9/21/2014
Apa apaan itu si Naruto.. udah dapet trus pergi gitu aja.. wah wah wah
mimi1998 chapter 1 . 5/16/2014
Romantisnya aaaaaaah
Green Latte chapter 1 . 12/3/2013
XD yah... aduh jadi kasihan sama Hinata.
Narutonya nakal wkwkwk
yosh! ganbatte terus berkarya
Bernessa Edrys chapter 1 . 10/22/2013
max fluffy, hehe. saya senyam senyum sendiri.
keren. kalo bisa bikin sequel ya :)
sakurajimanoyama chapter 1 . 8/1/2013
ga bs login krn internetan di Hp
.
.
Fluffy bngt senpai! dan hbd jg buat author Na Fourthok'og
salam kenal #tiba2gantitopik
bikin lg ya senpai Naruhinaa
ganbatte ne!
hyunkjh chapter 1 . 7/31/2013
Huft maaf review saya terlalu lama :p keren, terus lanjutkan karyamu :)
Princess Li-chan chapter 1 . 6/10/2013
Kyaaaaaa benar-benar deh / pinjam bukunya donk ! #rebutan buku dengan Hinata#
dilakiki91 chapter 1 . 5/26/2013
Asiiikkk! Bagus banget fanfictnya \:D/
Saya sangat sukaaa!
Ditunggu fanfict author lainnya ya! Buat yang baguss ya {}*
Kee Yugure chapter 1 . 5/21/2013
Bagus Zo Lanjutkan (y)
Who are me? Whatever -_-
Akatsuki Hotaru chapter 1 . 5/19/2013
huwaaaa... tengah mlm nemu fict bgs gni kereeennn... sekuel plisss.. saya jdi geregetan ijin fav yah ;)
FatitaRH chapter 1 . 4/26/2013
Naruto jadi bad boy... Naruto ternyata otaku... Naruto ternyata mesum... Naruto ternyata - /ditabok gara-gara kebanyakan ngomong/
TeaJustMine chapter 1 . 4/5/2013
halllo...
baru bisa riviuw auuuu...
aku tdk menyangka kalau naruto mesum... hahahah
ijin fave yeeeee
46 | Page 1 2 3 .. Last Next »