Reviews for Naruto's Confession, Hiashi Interference
Guest chapter 1 . 12/4/2014
krrrrrreeeeen!
hidup NaruHina!
Guest chapter 1 . 4/22/2014
Hahaha..
Mantap
Cand Chan chapter 1 . 3/18/2014
Haha
Lucu2, Good stories
Jester chapter 1 . 7/14/2013
Hahaha, lucu bangeeet, tapi... Kasian banget Naruto-nya... Sampai dimarahi habis-habisan begitu, hehe... Tapi, tadi kata-kata Hiashi dan pikiran Naruto, hampir sama ya? Atau... Gak usah dipikirinlah, terus nulis OK
Guest chapter 1 . 6/3/2013
Perfect
Ehm chapter 1 . 6/3/2013
Banyak anak banyak rejeki,,asik juga dibuat humor,siapa paling banyak anak,
Jean Cosz chapter 1 . 5/13/2013
Waahahahahaha...
Lucu abis! Freak! Keren dah.. :D
Miss Lavender chapter 1 . 4/27/2013
Aku fave xD
Critanya lucu
Bagus
Keep writing
lavender sapphires chan chapter 1 . 4/27/2013
buahahaahahahaha
hahhahahaahhaha
haduh . . .hah. . .hah . . .

perutq sakit kebanyakan tertawa
hah. . .

jiahahahaaha dasar naruto
hiashi pndai banget akting

hah
bingung deh mo nomong apa

udh ya
mau tidur dulu
hehe
oyasumi
ichirukilover chapter 1 . 4/17/2013
sumpah, fic ini kocak abis..saya sampe ketawa guling-guling..
bikin lagi y, fic2 lucu semacam ini..hehe
Nana Bodt chapter 1 . 4/9/2013
anjirr sumpah ini lucu banget! Spanjang baca ngakak terus smpe dikira gila sama emak sendiri /le curcol/ x'D

Dan demi apa itu Sakura branak tiap taun? trs Gaara yg trnyata bkin bnyak anak2 sabaku hshshsh
jendaiyu chapter 1 . 4/2/2013
Yo, Kak Wind, salam kenal ya, maap baru baca :3

Telat banget ya? Gue udah baca di hp sih tadi sore pas di bus, tp enakan review di kompi emang.

Kayaknya semua pejantan di sini except Hiashi (yang sebenernya justru pejantan keluaran tahun jebot) masih jadi penganut "banyak anak banyak rejeki." ato emang mereka demen muasin t*t*t doang? Tapi kalo buat muasin t*t*t doang, kan ga harus bikin produk baru. Buakakaka.

Btw gw suka kok sama cowok yg suka anak banyak, biarpun gw ga akan mau disuruh ngelahirin anak lebih dari satu.

Oke, abaikan curcol di atas, balik ke cerita, gw mau concrit dikit nih:

1) "baju-baju yang semula terjemur rapi di ujung kini tersebar entah ke mana, "

Buat kalimat ini, kayaknya enakan jadi "baju-baju yang semula terjemur rapi di ujung kini tersebar/berserakan dimana-mana." soalnya kalo entah ke mana itu kesannya kayak hilang.

2) "maka bayi mungil yang berada di gendongannya bisa terjatuh dengan gegar otak parah. Waduh, beginilah nasib ayah dengan empat anak yang ditinggal istri di rumah."

Daripada 'dengan' kayaknya 'dan' lebih pas deh, soalnya kalo lo tulis 'dengan gegar otak parah' itu seolah si bayi emang udah gegar otak sebelum jatuh.

Itu menurut gw aja sih, abaikan juga ga masalah, toh sebenernya tulisan lo simple dan bagus kok. Kalo sampe emang bikin kalimat rancu, ngertilah gw kalo kesibukkan lo di dunia nyata bikin cape dan nurunin konsentrasi.

Nah, yang paling gw suka itu debatnya Hiashi sama Naruto, apalagi pas Naruto sok deket manggil "Ayah." terus malah kagak diakuin, kalo gw jadi Naruto, gw mending kubur diri dah. Naruto sih ngeyel, udah gitu seterusnya masih aja manggil "Ayah" hahaha.

Gw ga pernah suka sama si Naruto sih, tapi gatau kenapa gw ngerasa dia di fic ini rada hot (apa karena maniak?) tapi lo tetep bikin dia in character.

Hinata emang terlalu baik, mau-maunya nikah (MBA lagi) sama cowok kere kelebihan tenaga dan hormon macem Naruto. Tapi justru karena itu gw suka sama Hinata :3

Sama halnya kayak Hiashi dan Naruto, gw gak setuju kalo Yuha sama si Kiyoshi, emang lebih mending anaknya Gaara, ngomong-ngomong bininya Gaara siapa deh? Gue? Okesip.

Oke deh, tadinya gw mau ngebacot lebih panjang lagi, tapi berhubung gw diserang kantuk bro, jadi sampe sini dulu. Mohon maaf kalo ada salah kata.

Oh iya nyaris lupa, terakhir, nama anaknya Kakashi, Gin, bagus banget, pasti orang yang lo mintain pendapat soal nama itu jenius deh. Huakakakaka.

Bubyeee...
shiori chapter 1 . 3/26/2013
ahahahahaha. satu kata untuk fanfic ini AMAZING! FANFIC INI SANGAT MENGHIBUR. AKU SUKA (BANGET) ah, berharap di kemudian hari fanfic sejenis ini akan lebih banyak *berdoa sepenuh hati. terus menulis ya, FIGHTING '-')b
kunoshici aoi chapter 1 . 3/23/2013
haha keren bgt kocak dan idenya itu loh haha pokonya keren
Guest chapter 1 . 3/19/2013
*ngakakk!* lucuu! Ahahahaha kasihan Naru wkwkwkwk XD
lanjutkaaaannnn(?)
-yoroshiku nee-
47 | Page 1 2 3 .. Last Next »