Reviews for A Chance To Kiss You
KazukiNatsu chapter 1 . 6/22/2013
Harus kasih liat dramanyaa, ayo dibuatt

Ga bosen bca fict ini berkali-kalii
.Ayaa kau sungguhh
aaa
bikin AyaRyo yang banyakk yaa
.sayang di fandom ini fict Indo.a dikitt
Ay chapter 1 . 5/24/2013
Aya dan Ryo. Kenapa nggak Aya sama Fai aja, Mba? #didepak :))
wow! si aya itu diam-diam kepingin juga nyium Ryo. hihihi... #cubitpipiryo #salah xD
Panjangin dong, Mba. hehehe... pas dramanya :p (bilang aja si aya pengen liat adegan kissing-nya. hahaha :p)
yosh! nulis lagi ya, Mba :)
annpui chapter 1 . 4/7/2013
*berkyaa-kyaa ria didepan laptop*
kereeeen kereeeen
bikin lagi cerita tentang ayaryo dongg kyaaa XDD
.
penguin revolutin, termasuk komik shoujo yang menurut aku keren habis kan tumben tokoh utama cewenya ga dijadiin artis :3
berharap nemu banyak ff ini dalam bahasa indonesia tp ternyata cuma dikit DX
apalagi buat pair ayaryo DX
makannya waktu nemu ff ini seneng bgt X3
terimakasih zang-san udah buat ff ini *bungkuk-bungkuk
keep writing ;D
Gokudera J. Vie chapter 1 . 3/21/2013
Aaaaahhh! Aaahhh! Aaahhhhh! #heboh Kak Zan ga bilang-bilang kalau bikin fic AyaRyo #dor

Uuh... aku kaget pas lagi liat-liat fandom Penguin Revolution dan nama kakak nampang. Dan ini ceritanya so sweeeeeeeetttt! Sayang kurang panjang #manyun

Ish, Aya, kau ini ya... ga jelas naksir Ryo apa Yukachin. Lagi, tiap kali dimanjain Ryo kok keliatannya bahagia banget. Mana suka over protective ke Ryo lagi #malahCurhat

Tapi beneran, harusnya dikasih liat itu gmana mreka dramanya. Atau kalau bisa sekalian bikinin sekuelnya #lho Habis nanggung banget siiiihhh!

Yosha,

Keep writing, kak.

Sign,

Gokudera J. Vie