Reviews for Love Rain: Hello Girl
rafli chapter 4 . 21h
Keren vroh i like it
Miyamoto-san chapter 4 . 5/18
Sweet dan fluffy bgt! Saya suka!
Saya suka ngebayangin sifat Hinata yg keras kepala dan agak galak dsini, k-kawaai T~T Lucky you, Naruto!

Terus berkarya author!
bdw, izin fave yah...
Lluvia Pluviophile chapter 4 . 1/3
aih aih manisnya air dan minyak 'kita' ''?!'' suka deh sama penggambaran naruhina disini. Apalagi ada hujan yg jadi alasan mereka bertemu.. Tau gak author-san kalo saya ini maniak hujan!? *dilempar jemuran-'ga da yg nanya woy!' well ditunggu karya selanjutya.. Semangat kakak...
iib.junior chapter 4 . 5/31/2014
Kakkoii. . .
Ditunggu karya" selanjutnya. . .:-)
WhiyaY chapter 4 . 12/24/2013
Cerita teromantis yang pernah aku baca
Aku sampe nangis sambil senyum-senyum sendiri bacanya
Oke sequel donk
Keep writing
hinata.hiyuga34 chapter 4 . 12/24/2013
Betul suka bangeet
ayu-chan chapter 4 . 9/2/2013
wah endingnya bagus,,,
amu chapter 4 . 8/8/2013
Gomen, aiko-san. Aku gak tau kalo fic ini udah diupdate. Begitu dibuka ternyata aku udah ketinggalan 2 chapter dan langsung tamat.
Aku senyum-senyum terus baca chap terakhir. Fluffy bgt XD
Pengen deh liat sequelnya, hehe
Hinaru chapter 4 . 7/27/2013
KYAAAA...! OMAIGAD! Kenapa fic ini manis banget sih? Ya ampun, saya nggak bisa berhenti nyengir baca ini, dan waw banget untuk Naruto yang bikin saya jatuh cinta. Aku suka karakter mereka disini. Hinata yang blak-blakan lebih kusukai ketimbang yang malu2, seperti biasa Naru memang payah dalam pelajaran tapi kemampuannya dalam olahraga mampu menutupi kelemahannya itu, dan oh ya ampun, ngebayangin Naru yang jago bahasa inggris, singkat kata KEREN!
Tema yang disuguhkan sebenarnya sudah tak asing, tapi 2 jempol untuk author yang menyiratkan bahwa hujan tak melulu sebagai penunjang suasana melankolis dalam cerita, tapi hujan menjadi awal konflik menggemaskan diantara keduanya, tanpa interaksi dan dialog yang berlebihan, semuanya terangkum dgn manis dan pas.
Sekian review saya dan sori kalo ada kata2 yg kurang berkenan, keep writing!
.
.
Dan..
sekuelnya, pliss..?
#dibanting
SugarlessGum99 chapter 4 . 7/15/2013
hihi, manis bangeeet :3 aaaa hujan oh hujan X3 #ngepenssamahujan
saya paling suka hujan XD mulai dari aroma sebelum hujan, sesudah hujan, sampai jalan-jalan dibawah rinai hujan, semuanya menyenangkan :3 fufufu, Hinatanya manis banget ah, sukasukaa XD
perumpamaannya juga keren XD diksinya oke bangeeet XD nggak muluk-muluk dan feelnya dapet XD
keren deh pokoknyaa, hihi :3
izin fave dan keep writing :)
Sakurajima no Yama chapter 4 . 7/12/2013
cool (y)
lavender sapphires chan chapter 4 . 7/12/2013
kyaaaaaaa
kereennn

gomen bru baca, abisnya pulsa abiz dan ga ada uang buat beli pulsa hehehe

cie cie cie cieee
cuit cuittt
hahahahahaha
tumben hiashi ga menyeramkan, saking senengnya ya punya menantu pemain di MU
hahahahaha

seruuu bangeeettttttt
ijin fav
Hyuuga Jioru chapter 4 . 7/11/2013
Bagus! Manis! Uwaaa ternyata Hinata yang cukup garang dan kepala batu ternyata cukup bagus juga xDD

Terus berkarya ya!
Second Name chapter 4 . 7/5/2013
Gyaaaaaaa!
Ini! Disini ini saya mulai berubah pikiran untuk meriview setiap chapternya. Ini juga yang bikin saya cengengesan gila. Amboy manis banget ampe meresap ketulang *?*
terima kasih, terus berkaya Author-san. (senyum imut) *hoek!*
Second Name chapter 3 . 7/5/2013
Saya bingung mau ngeriview apa dichapter ini, tapi seriusan chapter ini bikin saya senyu-senyum gaje. *seriusan juga ga ada yang nanya* Lanjut
109 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »