Reviews for Kamu
1646 chapter 1 . 6/14/2015
Lucu hahaa
kimzy1013 chapter 1 . 1/17/2015
Kyakkkk.. Naruhina sweet banget. Hinata bnr2 seperti mempunyai kepribadian ganda. Di sisi lain pemalu, tpi juga bisa sangat berani. Bahkan smpai menyatakan perasaan di depan guru. Saluttt deh. Kkkkk.
Namikaze-Chan 9315 chapter 1 . 7/13/2013
it's co cweaaaat sampai blushing sendiri baca ini hehehe... fic ini kereeen oh ya ssalam kenal ya
raff chapter 1 . 5/13/2013
Nice ff. Go naruhina
nh chapter 1 . 5/13/2013
Lanjuuut.
Rhyme A. Black chapter 1 . 4/27/2013
Pengen dipeluk jugaaaaa! #bantal guling nggak meluk balik #peluk bantal guling #preett

Manisnya naudzubillah ya owwwoooohhh!
Itu Hinata berani banget yak? Duileh, saking cintanya sampe Hinata mengesampingkan sifat pemalunya dan menyatakan cinta ke Naruto dengan cara yang berani. Ending 01-nya keren, ending 02-nya bikin ngakak. Ciri khas Hyuuga banegt itu dah... kejam. wkwkkwkw...

Fic-nya bikin spechlesss, bingung mau ngomong apa lagi. Mau on terus ngomongnya nanti jadi kelebayan lagi. Just one word. Sweet.

Happy NaruHina Fluffy Day #4

Regards,
R.A.B.
never talk man chapter 1 . 4/21/2013
seandainya hiashi berubah jadi ramah gimana ya?
Oryko Hyuuzu chapter 1 . 4/13/2013
Ne Hinata berani sekali-/-
Coba yg bawain puisi itu Naruto, etapi terlalu mainstream deng
Penasaran puisi Naruto seperti apa pasti buat Hinata kalo dilihat dari ledekannya Sasu :3

Keep writing yah!
Salam manis

NHL
Guest chapter 1 . 4/5/2013
keren!
Algojo chapter 1 . 4/5/2013
Senyum2 sendir aku baca fic ini. Ditunggu fic NH slnjt'y...
Hanamoriselena chapter 1 . 4/6/2013
Love it :3
Bikin kelanjutannya dong senpai :)
Berhubung saya baru disini jadi para author yg surah berpengalaman *ceeeileee* saya panggil senpai saja ya :3
Keep writing senpai,
Fran Fryn Kun chapter 1 . 4/5/2013
Hn
.
Bagus :-)
Q suka puisinya
.
Izin copas wt posting di FB
Naruto Archive Fanfiction
.
NHL