Reviews for Kamu
1646 chapter 1 . 6/14
Lucu hahaa
kimzy1013 chapter 1 . 1/17
Kyakkkk.. Naruhina sweet banget. Hinata bnr2 seperti mempunyai kepribadian ganda. Di sisi lain pemalu, tpi juga bisa sangat berani. Bahkan smpai menyatakan perasaan di depan guru. Saluttt deh. Kkkkk.
Namikaze-Chan 9315 chapter 1 . 7/13/2013
it's co cweaaaat sampai blushing sendiri baca ini hehehe... fic ini kereeen oh ya ssalam kenal ya
raff chapter 1 . 5/13/2013
Nice ff. Go naruhina
nh chapter 1 . 5/13/2013
Lanjuuut.
Rhyme A. Black chapter 1 . 4/27/2013
Pengen dipeluk jugaaaaa! #bantal guling nggak meluk balik #peluk bantal guling #preett

Manisnya naudzubillah ya owwwoooohhh!
Itu Hinata berani banget yak? Duileh, saking cintanya sampe Hinata mengesampingkan sifat pemalunya dan menyatakan cinta ke Naruto dengan cara yang berani. Ending 01-nya keren, ending 02-nya bikin ngakak. Ciri khas Hyuuga banegt itu dah... kejam. wkwkkwkw...

Fic-nya bikin spechlesss, bingung mau ngomong apa lagi. Mau on terus ngomongnya nanti jadi kelebayan lagi. Just one word. Sweet.

Happy NaruHina Fluffy Day #4

Regards,
R.A.B.
never talk man chapter 1 . 4/21/2013
seandainya hiashi berubah jadi ramah gimana ya?
Oryko Hyuuzu chapter 1 . 4/13/2013
Ne Hinata berani sekali-/-
Coba yg bawain puisi itu Naruto, etapi terlalu mainstream deng
Penasaran puisi Naruto seperti apa pasti buat Hinata kalo dilihat dari ledekannya Sasu :3

Keep writing yah!
Salam manis

NHL
Guest chapter 1 . 4/5/2013
keren!
Algojo chapter 1 . 4/5/2013
Senyum2 sendir aku baca fic ini. Ditunggu fic NH slnjt'y...
Hanamoriselena chapter 1 . 4/6/2013
Love it :3
Bikin kelanjutannya dong senpai :)
Berhubung saya baru disini jadi para author yg surah berpengalaman *ceeeileee* saya panggil senpai saja ya :3
Keep writing senpai,
Fran Fryn Kun chapter 1 . 4/5/2013
Hn
.
Bagus :-)
Q suka puisinya
.
Izin copas wt posting di FB
Naruto Archive Fanfiction
.
NHL