Reviews for Las Noches de Damned Book
Jillian Elle chapter 2 . 2/17
bgus critanya.. walau gak ada hantunya gk pp.. good.. good.. :D
Reader69 chapter 2 . 1/22/2016
lumyan seruu ,. bkin lagi donk ..
cumn jngan pke setan dri mssa ribuan tahun lalu .. ane gak ngrty bhsax ,.

bkin aja setan masa kini ..
errr ane lpa itulo kyak anime yg sempet mampir di tipi yg tak sengaja mlepas segel hantu yg uda di kurung ibunyx..
KidsNo TERROR13 chapter 1 . 3/10/2015
keren rtorr
dsaipull chapter 1 . 5/31/2014
Hm... Khukhukhu
seringai jahat, jd ingin kbunuh author, krna critanya
knp msti mreka yg mngalmi cnta tragis
naruto & hinata
minyak tanah chapter 2 . 12/24/2013
Wah sugoi
renesmee chapter 2 . 12/9/2013
Keren ceritanya
JumAwan chapter 2 . 9/19/2013
uwah, bener2 keren, apalagi ditambah happy end. Yah kukira akan sad.
Sakurajima no Yama chapter 2 . 7/30/2013
cool! :) keep writing..
Crazyun chapter 2 . 7/18/2013
Aaaaa kereeen ,
Crazyun chapter 1 . 7/18/2013
Saya datang dengan review yang paling telat. Ampun dah, ini fic kece badai :3 err jadi langsung keintinya saja ya? Begini, saya suka. Suka sekali dengan fic ini. Jadi, ijin fav yo #GAJE
valdy uzumaki chapter 2 . 7/5/2013
keren dah
komentar aja chapter 2 . 6/3/2013
Kelen dan selu*cadel modeon
Cepet banget ya gak kerasa udah 30 tahunan*inikan cerita wkwkwkwk
Naruhina memang cocok ya..!

Bikin lagi ya senpai Ffn naruhina
Semangat...!
faefeafafes chapter 1 . 5/24/2013
kok aneh om? katanya naruto pinter nan baik hati? tapi pas udah ada kata-kata
"6 hari sesudah buki itu dibakar"

narutonya kayak bocah pemales gitu? aneh
yukiko yumi chapter 2 . 5/19/2013
wah
Bgus bgt cerita'a. -
I very like this story. o
namikaze hyuuga chapter 2 . 5/16/2013
Good very good
I like this story and author
Good bye
43 | Page 1 .. Last Next »