Reviews for Unfinished
Guest chapter 1 . 4/14
fanficnya bagus thor
BTW kapan sequel nya update thor? ini sudah 2017 lho
Lululalala chapter 1 . 3/16
kok jahaadf siihhh T.T
huwaaaaaaa T.T
sepanjang baca fict yg ada luhannya, Luhan daritadi ngenes mulu kisahnya. sini sama aku aja bang T.T
ini jangan-jangan author spesialis angst?
tapi aku suka kok.
thirteenthblack chapter 1 . 3/14/2015
asdfghjkl sengit! apa baek nggak merasakan cinta luhan? ungkapan cinta nggak harus dari mulut! apa abek terlalu haus ungkapan cinta? aishhhh aku selalu sebel sama cinta salah paham kayak gini...
tapi suka ff ini sih TT aku suka cara pengkarakteran tokohnya. ff author selalu disisipi humor ya? aku suka :
oshxlh chapter 1 . 8/29/2014
yah.. kenapa tragis bgt akhirannya ;A; luhannn, jgn sedih. ada saya sama sehun kok tenang aja /apa
xiumin ama jongdae knp jdi slg pelukan kaya teletubies gtu? yg sdh kan luhan -" ck
but srsly ff nya bagusss ;_; wlaupun kurang nampol(?) karna pairnya bukan shipperan saya, ttp kesan sdihnya ngena TT
Guest chapter 1 . 7/25/2014
Sequek Thor...ffnya Bagus..Kyaa Baekhyun jadi seme ya...Wow Amazing...Bikin sequel yg ada Nc dikit gitu thor...biar Seru...:-D
Jong Ahn chapter 1 . 7/26/2014
Sedih bangeet kebetulan aku juga BaekHan shipper :v huwwaa keren
Rnine21 chapter 1 . 6/7/2014
sequel T.T jgn siksa baekhyunq (?) lagi T.T
D.O obatmu habisa bang ? masak di cafe ada bawang LMAO
Guest chapter 1 . 3/15/2014
Uwaa! Sequall, Kakkakaka! tap ya happy end yaa?
Waa,, ini fic BaekHan pertama yg saya baca dan.. saya suka!
Uwawawawa! Beakhyun.. Luhannn..
Itu kan ciman kesalahpahaman?
Ficnya keren sekali, Kak!
baekhee chapter 1 . 2/21/2014
author daebakiya :-)
sequel please!
baekhee chapter 1 . 2/21/2014
author daebakiya :-)
sequel sequel!
baekfika chapter 1 . 2/8/2014
wat? jadi akhirnya chanbaek yang bersatu? yaampun suka banget sama ff nya. baekhan ada, tapi chanbaek tetep real! sedihh thor ff nya huaaaa :( next authoorrr
chenma chapter 1 . 11/30/2013
menurutku ini ngegantung gitu endingnya. apa sequelnya udah selesai? btw, baekhyun uke atau seme? hehehehe...
yoogeurt chapter 1 . 11/24/2013
Huaaaa padahal udah seneng banget ini lubaek eeetapi angst gini:'' yampun Lulu aduh. Padahal sebenernya dia inget daan malah udah beliin kue sama bunga eeetapi bunganya udah dibuang(?) Kenapa gak bilang sih?! Gregetaan sendiri kan T-T ini jleb banget. Keep writing!
YulfaSeptariani chapter 1 . 11/23/2013
ya tuhan ff nya nyentuh thor !
baek.yeonra chapter 1 . 10/8/2013
Hiks hiks, huweee kerasa banget nyesek nya jadi luhan :"
huhuhu
bikin ff yg kek begini lagi dong thor, sy lubaek shipper
39 | Page 1 .. Last Next »