Reviews for Unfinished
oshxlh chapter 1 . 8/29/2014
yah.. kenapa tragis bgt akhirannya ;A; luhannn, jgn sedih. ada saya sama sehun kok tenang aja /apa
xiumin ama jongdae knp jdi slg pelukan kaya teletubies gtu? yg sdh kan luhan -" ck
but srsly ff nya bagusss ;_; wlaupun kurang nampol(?) karna pairnya bukan shipperan saya, ttp kesan sdihnya ngena TT
Guest chapter 1 . 7/25/2014
Sequek Thor...ffnya Bagus..Kyaa Baekhyun jadi seme ya...Wow Amazing...Bikin sequel yg ada Nc dikit gitu thor...biar Seru...:-D
Jong Ahn chapter 1 . 7/26/2014
Sedih bangeet kebetulan aku juga BaekHan shipper :v huwwaa keren
Rnine21 chapter 1 . 6/7/2014
sequel T.T jgn siksa baekhyunq (?) lagi T.T
D.O obatmu habisa bang ? masak di cafe ada bawang LMAO
Guest chapter 1 . 3/15/2014
Uwaa! Sequall, Kakkakaka! tap ya happy end yaa?
Waa,, ini fic BaekHan pertama yg saya baca dan.. saya suka!
Uwawawawa! Beakhyun.. Luhannn..
Itu kan ciman kesalahpahaman?
Ficnya keren sekali, Kak!
baekhee chapter 1 . 2/21/2014
author daebakiya :-)
sequel please!
baekhee chapter 1 . 2/21/2014
author daebakiya :-)
sequel sequel!
baekfika chapter 1 . 2/8/2014
wat? jadi akhirnya chanbaek yang bersatu? yaampun suka banget sama ff nya. baekhan ada, tapi chanbaek tetep real! sedihh thor ff nya huaaaa :( next authoorrr
chenma chapter 1 . 11/30/2013
menurutku ini ngegantung gitu endingnya. apa sequelnya udah selesai? btw, baekhyun uke atau seme? hehehehe...
yoogeurt chapter 1 . 11/24/2013
Huaaaa padahal udah seneng banget ini lubaek eeetapi angst gini:'' yampun Lulu aduh. Padahal sebenernya dia inget daan malah udah beliin kue sama bunga eeetapi bunganya udah dibuang(?) Kenapa gak bilang sih?! Gregetaan sendiri kan T-T ini jleb banget. Keep writing!
YulfaSeptariani chapter 1 . 11/23/2013
ya tuhan ff nya nyentuh thor !
baek.yeonra chapter 1 . 10/8/2013
Hiks hiks, huweee kerasa banget nyesek nya jadi luhan :"
huhuhu
bikin ff yg kek begini lagi dong thor, sy lubaek shipper
babybyunsoo chapter 1 . 9/15/2013
Awalnya cma nyari fic baekhan, eh gk nygka nemu fics nh TT
gk tw ini sbnernya yg jahat siapa sh? Baekhyun ap luhan? Ap jangan2 si chan?
Thorrr...sumpah ini gantung bgett! Minta skuel dngg
clovermoon.mr chapter 1 . 8/14/2013
kak ini masih berencana buat bikin sequel nya gak? ;_;
aku nyesel banget baru baca ini.. ceritanya simpel aja, tapi entah kenapa jatohnya dihati mendalem banget ihik ; w ; terusterus kenapa oh kenapa karakternya luhan jadi semacam diem-diem-tapi-iya plismah aku suka karakternya tapiya gimana ya;;
mau maklumin aja bekyon disini._. kalo jadi dia yamungkin aku juga bakal pergi sih.. tapi scene ternyesek yapas luhan mau ngerayain ultah bekyon terus ada adegan bekyol segala argahsadsajdhjsahdkjshjdkj ; A ;
coba aja luhan ngejelasin semuanya ke bekyon apa seenggaknya nyegah dia pergi tapi kenapa si lohan diem ajaah u,u tragis banget ironis aduh aku musti bilang apaa pokoknya aku suka banget ceritanyaa.. kerennya maksi dan ugh-make sequel of this pls? gatahan liat luhan menderita gitu._./
hehe thankyouu for sharing this'-')/ make another baekhan fic juseyo:))
Chonurullau40 a.k.a Miss Zhang chapter 1 . 8/11/2013
Aku! Ingin lihat sequelnyaaa
36 | Page 1 .. Last Next »